Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Transcendence Movie

Review Transcendence Movie

Wah, film yang satu ini tuh udah gue tunggu – tunggu banget deh! Dari pertama kali liat thriller nya, gue udah bikin nih film WAJIB nonton. Apalagi cast nya Johnny Depp, semua film doi selalu menarik! Akhirnya pas tau filmnya udah keluar, kemarin ini kita pergi nonton dan nonton kali ini semakin rame karena Tita nginep di rumah gue. Jadi member nonton kali ini ada BinkDotz, Pele, Tita sama Mameh.

Review-Transcendence-Movie

Review Transcendence Movie – Johnny Depp

Persis di thillernya, filmnya bercerita tentang seorang profesor bernama Will Caster (Johnny Depp) dan istrinya Evelyn yang sedang meneliti sebuah project tentang teknologi yang mempunyai alam sadar sendiri, jadi sebuah teknologi yang hidup seperti layaknya manusia. Tujuan dasar dari pembuatan teknologi yang maju ini adalah supaya bisa menyelamatkan dunia, bisa menemukan obat untuk semua jenis penyakit dan lainnya.

Tapi karena hal itu, ada sekelompok orang yang justru menolak pemikiran mereka (RIFT), di pikiran mereka, jika manusia sudah berhasil bikin teknologi yang seperti itu, manusia sudah menjadi Tuhan dan dunia akan hancur. Dan karena hal tersebut, Will ditembak oleh salah seorang anggota RIFT.

Penembakan itu berhasil membuat Will sekarat, dan di hari – hari terakhir hidupnya, Evelyn Istri Will mendapatkan ide untuk membuat Will bertahan hidup tapi bukan dalam wujud manusia, melainkan sebuah mesin (komputer). Dengan bantuan best friend mereka, Max, semua kenangan, emosi, pemikiran dan semua hal lainnya dari diri Will dipindahkan ke dalam sebuah komputer. Usaha ini tidak sia – sia karena akhirnya Will berhasil hidup kembali.

Will yang merasa sudah terbebas menjadikan dirinya online dan bisa pergi ke mana saja. Max yang mengetahui bahwa project ini berhasil malah takut dan berusaha mematikan Will dan akhirnya membuat Evelyn mengusir Max.

Dengan bantuan Evelyn, mereka berhasil membangun sebuah pusat komputer paling canggih di sebuah kota kecil yang akhirnya dapat menyembuhkan penyakit apapun, membangkitkan tanaman yang mati bahkan berhasil membuat manusia. Akhirnya setelah 2 tahun berlalu, pasukan RIFT tetap mencari dan berusaha membunuh mereka, sedangkan Evelyn yang awalnya sangat percaya pada Will akhirnya ragu juga.

Disini kita penonton bakalan dibuat bingung, sama seperti istrinya Will, apakah Will yang di dunia maya itu real dia atau sebenarnya bukan. Apakah beneran bisa jiwa manusia dipindahkan menjadi wujud mesin?! Apakah Will jahat? Dan masih banyak pertanyaan lainnya yang bikin kita juga galau mau dukung siapa.

Menurut gue, ini film sih luar biasa cerdas dan bagus tapi cukup sulit di mengerti. Banyak bahasa komputerisasi gitu terus juga filmnya tuh dalam banget, yang menurut kesotoyan gue, filmnya tuh berkaitan banget sama perasaan manusia ke Tuhan. Filmnya itu gak ada karakter penjahat yang beneran penjahat gitu, kita yang nonton harus mikir sendiri tentang karakter masing – masingnya di film itu. Dan seperti biasa, Johnny Depp lagi – lagi berhasil banget bikin karakternya tuh hidup.

Over all, gue suka banget sama film ini, WAJIB nonton deh, tapi buat kalian yang rada susah ngerti pasti ngerasa nih film kriik – kriik so saran gue, nonton lah bersama orang yang pinter atau setidaknya ngerti komputer dan teknologi. Hahaa…

Oia, tapi gue gak suka sama endingnya, endingnya bikin gue kesel sendiri -___-“hahaha
Penasaran kan endingnya gimana, nonton ya!!

“People fear what they don’t understand!” – Will Caster

Incoming search terms:

sinopsis transcendence,sinopsis film transcendence,transcendence sinopsis,sinopsis lengkap transcendence,transcendence sinopsis bahasa indonesia,apa itu film transendence,film johnny depp transcedence sinopsis,sinopsis reviu salah sedekah,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *