Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Move Forward

Meskipun dari luar gue keliatan super bawel, ceria dan punya banyak teman, tapi sebenarnya gue selalu ngerasa left behind dari teman – teman gue. Jadi inget lagi, dulu pas jaman SMA gue sering banget di bully sama teman – teman “baik” gue. Gue yang memang gak dewasa ngerasa asik main sama teman – teman yang menurut gue baik dan lucu dengan ngebully – bully gue. Dan akhirnya sekarang gue malah gak mau ketemu lagi sama mereka, kalau ada acara reunian dulu gue masih di ajak dan gue yang gak pernah dateng, sampai akhirnya sekarang gue udah gak tau kabar teman – teman SMA gue lagi.

Pas kuliah, gue punya 11 orang best friend dan gue juga baik sama semua teman sekelas gue. Setelah lulus, gue jarang banget pergi – pergi ataupun contact sama teman – teman kuliah gue juga, ya paling sesekali aja. Sebenarnya gue gak terlalu gimana, karena kita masing – masing udah dewasa dan punya hidup yang berbeda, tapi kadang gue juga sedih kalau di Fb ada foto – foto teman – teman gue pergi bareng dan gue bahkan gak tau kalau ada acara ngumpul bareng gitu 🙁

Hmm, ya mungkin karena jalan yang kita ambil juga beda, teman – teman gue pada jadi designer dan gue memilih jadi entrepreneur bersama Bink. Takjub juga sih gue, kalau liat foto mereka masih pada suka pergi bareng rame – rame gitu, ntah itu teman SMP, SMA ataupun kuliah gue. Kalau lagi galau, gue ngerasa sedih aja, ngerasa left behind.

Tapi ada kata – kata Bink yang selalu gue inget, saat lagi bareng – bareng sama teman, lambat laun pasti ada yang pergi, karena mereka udah nemu something yang jauh lebih precious, dan kalau gue gak sadar – sadar, gue akan jadi orang terakhir yang berada di tempat yang sama sedangkan mereka sudah lari jauh ke depan. Sedangkan, orang yang pergi duluan memang akan ngerasa sedih dan kesepian awalnya, tapi dia juga bisa sampai lebih cepat dan akhirnya bisa balik main lebih lama lagi. So better hurry up because I loved to play 🙂

Ini artikel gue buat karena barusan gue liat fb penuh sama foto – foto teman SMP, SMA dan Kuliah gue yang lagi pergi bareng rame2 but I know nothing :”) ha.. ha..

Sebelumnya artikel ini berjudul Left Behind, tapi belakangan gue ngerasa gue gak ketinggalan koq, justru gue maju duluan, so gue ganti judulnya jadi Move Forward :))

Incoming search terms:

kata kata buat orang yg uda ngasih jco,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *