Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Big Hero 6

Review Big Hero 6 Movie

It’s my favourite movie >.< >.<!!
Semenjak liat thriller nya, gue langsung jatuh cinta sama nih film dan gue yakin semuanya juga ngerasa begitu!! Hihihihii..

Dan pas banget hari ini kita ada pegi sama Jenggo, udah lama gak ketemu sama Jenggo karena kita semua lagi pada sibuk masing – masing >.< hihihii.. Setelah ngobrol dan makan ngarul ngidur di Ah Mei Cafe (review will coming soon), secara random kita memutuskan buat nonton midnight dan tentunya kita nonton Big Hero 6!!

Review-Big-Hero-6-Movie

big hero 6 – super kawaiii

Langsung masuk ke ceritanya ya, Big Hero 6 ini bercerita tentang seorang anak berumur 13 tahun yang jenius banget bernama Hiro Tamada, doi bercita – cita jadi seorang petarung robot yang handal dengan robot ciptaannya sendiri. Tapi semuanya berubah total ketika Hiro di ajak kakaknya ke Universitas Nerd dimana Tadashi (kakak Hiro) berkuliah.

Tadashi merupakan murid institute nerd yang belajar di bidang penemuan – penemuan gitu, disitu Hiro bertemu dengan teman – teman Tadashi yang mana semuanya memiliki penemuan – penemuan luar biasa keren.

Kejadian ini membuat Hiro merubah cita – cita nya…

Hiro ingin masuk juga ke dalam universitas tersebut. Apalagi setelah Hiro melihat karya penemuan kakaknya, sebuah robot gendut putih super cute bernama Baymax.

Baymax sendiri merupakan robot perawat yang diciptakan Tadashi dengan tujuan mulia yaitu untuk menolong umat manusia.

Baymax-Big-Hero-6

Baymax – robot perawat manusia (nurse)

 

Singkat cerita dengan bantuan kakak beserta teman – teman kakaknya, presentasi Hiro sukses besar dan membuat ia berhasil diterima ke dalam universitas meskipun umurnya jauh dibawah rata – rata.

Untuk presentasinya tersebut, Hiro membuat sebuah penemuan luar biasa bernama Micro-Bot, ribuan robot kecil yang dapat dikendalikan dengan otak manusia melalui sebuah alat dan dapat menjadi apa saja. Penemuan luar biasa tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari Profesor Collaghan dan seorang pembisnis sukses bernama Krei.

Setelah sedikit perselisihan, Hiro memutuskan untuk tidak memberikan penemuan nya kepada siapa pun. Cerita mulai seru pas tempat presentasi tersebut mengalami kebakaran hebat dan Profesor Collaghan masih terjebak di dalam gedung. Tadashi yang berusaha masuk ke dalam untuk menolong malah menjadi korban juga.

Dan moment ini lah yang membuat Hiro kehilangan semangatnya. Hiro mengurung diri di kamar dan memutuskan untuk tidak jadi kuliah hingga akhirnya ada sebuah kejadian kecil yang mengaktifkan Baymax kembali.

Banyak kejadian seru yang Hiro lewatkan bersama dengan Baymax hingga akhirnya Hiro menemukan seorang pria dengan topeng Kabuki yang mencoba menyerang dirinya menggunakan Mikrobot ciptaannya.

Setelah kejadian itu, Hiro jadi merasa bahwa kebakaran yang menyebabkan kakaknya meninggal bukanlah sebuah kecelakaan melainkan di sengaja oleh orang yang mau mengambil Micro-Bot.

Berdasarkan kesimpulan tersebut, Hiro menjadikan Baymax sebagai robot petarung, begitu juga dengan teman – teman Tadashi. Berhasilkah mereka berenam menangkap penjahat dibalik semua kejadian tersebut? Siapakah pria dibalik topeng Kabuki yang mencuri Mikrobot Hiro?

Review-Film-Big-Hero-6

persiapan menjadi Big Hero 6

Judul Big Hero 6 sendiri menunjuk kepada mereka berenam yang akhirnya menjadi Hero dengan tujuan membantu banyak umat manusia.

Filmnya sih bikin ngakak parah banget!! Joke – joke nya fresh banget >.< terus seperti biasanya, film cartoon selalu mengajarkan banyak hal baik. Ada adegan menyentuh yang bikin nangis juga!!

Film Big Hero 6 ini sih lengkap banget :)) gak bakalan bosen deh nontonnya! Kita aja udah capek banget di hari itu dan takutnya malah ketiduran pas nonton midnight ternyata malah sibuk ngakak.

Oia, meskipun film cartoon, Big Hero 6 ini ada twist nya loh! Hihihii.. Jadi makin penasaran kan???!! Terus character Baymax nya bikin jatuh cinta banget loh!! Kita aja mau nonton untuk kedua kalinya lagi >.<

Psstttt……
Yang mau NONTON BIG HERO 6 GRATIS,

kalian bisa ikutan event Transmart Tangerang
(Belanja hingga 750,000.-, sertakan 1 produk sponsor yaitu Frisian Flag)

Incoming search terms:

apa itu baymax,arti baymax,cerita baymax,pengertian baymax,arti kata baymax,baymax adalah,deskripsi tentang baymax,kata kata baymax,apa arti baymax,apa itu baemax?,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *