Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film : Robocop 2014

Review Film
Robocop

Jadi ceritanya sekarang si Pele lagi deket in sepupu gue yang bernama Titania. Kenapa bisa begitu?! Gue kasih crt singkatnya aja ya! Pas Imlek kemarin, itu adalah pertama kalinya Bink ikut imlekan keliling ke seluruh keluarga besar gue, dan supaya gak krik – krik kita ajak si Pele dengan tujuan buat nemenin Bink.

Akhirnya si Pele malah dengan hokinya ketemu sama sepupu gue yang memang cantik! Hahaa.. Tanpa sepengetahuan gue, tiba – tiba beberapa hari sebelum Valentine, tante gue (mamanya Tita) telepon ke rumah dan bilang kalau nanti tgl 14 Tita mau nginep dirumah gue karena ada mau pegi sama temen gue -___- DASHYAAT gak tuh si Pele?! Gue yang sepupunya malah gak tau apa-apa -___-”

Nah balik lagi ke fokus artikel ini, setelah berValentine an ria, tanggal 15 nya kita berempat (BinkDotz, Pele, Tita) nonton film Robocop nih!

Review-Robocop-Movie

review robocop movie

Hmm… Film Robocop sebenarnya bukanlah film baru lagi, sedari kecil gue udah tau tentang Robocop cuma jujur, gue gak tau jalan ceritanya sama sekali. Yang gue tau, Robocop adalah robot yang isi nya orang dengan bibir tipis gitu dan kalau main di Dufan itu ngantrinya selalu lebay!! Hahaa… >.<

Film Robocop, ya mirip sama film – film superhero lainnya, yang mana ada orang menjadi Hero gitu. Tapi gue suka sama Robocop karena dia salah satu Hero yang masuk akal menurut gue dan masih manusiawi gitu (mirip Iron Man) (gak terlalu heroic macam Spiderman ataupun Superman). Hahaa… Ngerti maksud gue kan?!

Jadi ceritanya ada seorang polisi yang mana sedang menyelidiki sebuah kasus dan pada akhirnya malah membuat polisi tersebut berakhir cacat parah karena terkena ledakan bom yang memang direncanakan untuk membunuh dia (Alex Murphy). Dan cacat parah yang gue maksud disini tuh bukan cuma cacat kaki gitu tapi seluruh bagian tubuhnya hilang kecuali wajah, setengah otak dan jantungnya.

Pada saat itu, ada sebuah company besar bernama OmniCorp yang sedang mengembangkan robot – robot perang canggih yang niatnya akan digunakan disetiap jalanan Amerika agar semuanya tertib dan gak memerlukan banyak tenaga polisi manusia lagi. Akan tetapi, karena robot gak punya hati, para petinggi negara dan hampir seluruh masyarakat Amerika tidak setuju dengan keberadaan robot – robot tersebut.

Pemimpin OmniCorp tidak kehabisan akal, dia mengajak seorang profesor jenius untuk membangun sebuah robot yang mana ada manusia di dalamnya sehingga bisa di terima oleh masyarakat. Dengan keadaan itulah akhirnya Alex Murphy terpilih sebagai robot manusia yang mana dia manusia tapi seluruh tubuhnya terbuat dari besi dan bisa diprogram. Istri dan anak Alex Murphy pun menyetujui hal ini demi mempertahankan hidup Alex.

Setelah sadarkan diri setelah koma cukup lama, Alex mencoba menerima keadaan barunya yang mana hidup dengan sebuah suit robot yang memang sudah menjadi tubuhnya. Akan tetapi, karena memang masih manusia, Alex Murphy masih sangat amat tidak stabil sama keadaannya dan selalu kalut setiap dia lihat putaran ulang kejadian bom yang hampir membunuh dirinya, dan disisi lain, Robocop (begitu panggilan Alex setelah berbadan robot), memang dibuat untuk menegakkan keadilan dan menangkap para penjahat, karena itulah mau gak mau otak Alex di set sehingga tidak terlalu bisa merasakan emosi (supaya gak terlalu kalut akan hal – hal mengenai diri pribadinya).

Buruknya, karena tingkat emosinya jadi rendah, Alex jadi melupakan istri dan juga anaknya, dia malah fokus banget nangkapin penjahat di sana-sini. Dan istri serta anaknya pun jadi tidak bisa menerima keadaan baru ini sehingga memaksa pihak dokter untuk mengembalikan Alex seperti semula lagi. Nah disini lah terjadi kekacauan konflik, antara Alex (dalam dirinya tahu ada something wrong), istri Alex, pihak OmniCorp dan juga pihak dokter yang sebenarnya baik gak tega sama istri nya Alex.

Well, menurut gue film Robocop ini bagus!!! Wajib juga di tonton, tapi ya gak sebagus The Lego Movie menurut gue pribadi (dari segi makna), tapi juauh lebih bagus daripada The Hercules. HA.. HA.. HA..

Robot – robot dibuat sangat amat real dan jalan ceritanya juga gak basi meskipun ini film lama yang di buat ulang. Filmnya juga seru banget koq, pas nonton pasti pada geregetan, banyak banget adegan klimaks yang seru dan bikin deg – deg an. Worth It banget deh ditonton apalagi bagi kalian yang dari dulu udah tau Robocop, pasti ada rasa nostalgia yang asik pas lagi nonton.

Btw, pemeran Film Robocop ini beda sama filmnya yang dulu tapi ntah kenapa bentuk bibirnya sama persis pas udah pake topeng. :3

Incoming search terms:

sinopsis robocop,sinopsis film robocop,sinopsis robocop 2014,robocop 2014 sinopsis,robocop sinopsis,cerita film robocop,sinopsis lengkap film robocop 2014,filem robokop dan ceritanya,cerita robocop 2014,ceriata akhir film robocop,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *