Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Captain America The Winter Soldier

Review Film Captain America The Winter Soldier

Jadi ceritanya gue gak nonton Captain America pertama jadi sebenarnya Captain America dua ini gue gak terlalu excited buat nonton sih. Hahaa.. Rata – rata artikel review movie gue selalu gini ya depannya. Selalu gue gak terlalu antusias untuk nonton tapi selalu berakhir nonton juga dengan serius.

Nah lagi – lagi gue nonton ini karena si mameh gendut yang ngajak dan gue rada penasaran juga sih sama film ini, termasuk film wajib nonton sebenarnya. Oke jadi gini nih review nya.

Ini menurut pengertian gue ya, gue gak nonton Captain America pertama, jadi gue gak paham apapun tentang doi, gue cuma taunya dia juga Super Hero terus karakter dia sih gue tau dikit karena gue nonton The Avenger di Tv.

Review-Captain-America-Movie

Review Captain America Movie

Jadi filmnya bercerita tentang Shield (gue pikirnya Shield itu sebuah agent macam CIA gitu), nah kapal laut Shield kena bajak gitu dan hal ini bikin dewan – dewan tinggi di Shield marah karena masa kapal agent hebat bisa kena bajak. Terus pembajakan ini berhasil ditaklukan sama Captain America dan Natasha (Black Widow), tapi jadinya Furry (pemimpin Shield) dicurigai gitu. Dan dari kapal yang di bajak itu, Natasha berhasil mengambil data rahasia yang berbahaya.

Ceritanya makin seru karena ternyata secara tiba – tiba Furry malah menjadi incaran pembunuh hebat bernama The Winter Soldier. Dari situ Captain America baru tau kalau case ini lebih rumit dan kelam dari yang dia bayangkan. Dan dia gak tau siapa yang bisa dia percaya karena lanjutannya adalah dia sendiri yang menjadi incaran Shield.

Semua anak buahnya malah berusaha ngebunuh dia. Dan di film ini Shield akan hancur, bahkan ternyata kehancuran Shield sebenarnya udah dimulai dari dulu. Di film ini juga akan jadi debut munculnya tokoh Hero lainnya dari Marvel.

No spoiler lebih detail nih, selanjutnya kalian nonton sendiri aja ya biar seru!

Menurut gue film Captain America ini bagus, gue yang gak nonton film pertamanya tetep ngerti jalan ceritanya meskipun seperti biasa, film – film Marvel selalu berhubungan satu sama lain, so ada bagian – bagian yang kita harus ngertinya secara keseluruhan besar film Marvel. Cuma menurut gue bagian endingnya terlalu sweet, kalo nanti kalian nonton, kalian akan liat satu scene persahabatan yang sweet banget deh!

Pas filmnya udah abis, jangan pada pegi dulu ya karena seperti biasa ada sedikit lanjutan untuk next filmnya, bikin penasaran. Opening ending gitu deh! Dan disitu ada hubungannya sama Thor.

Gue pribadi jadi suka ma Captain America, menurut gue, selain Iron Man, doi lah Super Hero yang manusiawi banget! Masih masuk akal gitu gak terlalu sakti macam Batman atau Superman. Dan karena gue suka ma dia, akhirnya gue sedikit cari tau tentang Captain America sih.

Kenapa di film yang kedua ini dia masih muda gitu padahal orang yang hidup bersama dia di jamannya itu udah pada tua. Dan itu ternyata karena dia beku di es gitu dan dibebaskan oleh Shield. Hahaha… Norak gue baru tau.

Sekarang gue lagi mau beli DVD Captain America satu ini, penasaran! Hahaa…

Incoming search terms:

kehancuran sheild,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *