Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Dawn Of The Planet Of The Apes

Review Dawn Of The Planet Of The Apes Movie

Lagi lagi lagi dan lagi, maafkan karena kita jarang update artikel baru >.< hikz.. Banyak banget artikel yang sudah terlambat kita Post nya! We are really sorry dan lagi – lagi juga kita akan berusaha update lebih sering. AMIIIN ;”)

Oke jadi ceritanya kita nonton film ini uda beberapa minggu lalu, pas filmnya gak lama tayang kita langsung nonton tapi baru bikin reviewnya sekarang.. Kriikkk..

Dawn Of The Planet Of The Ape Movie ini bercerita tentang dunia di masa datang setelah tragedi Apes yang pertama, gue sendiri sejujurnya gak nonton film Apes yang sebelumnya -___-” hahaa.. Cuma kita nonton Apes yang ini karena pada bilang seru banget dan grafik nya bagus.

Review-Film-Dawn-Of-The-Planet-Of-The-Apes

Review Film Dawn Of The Planet Of The Apes

Jadi ceritanya dunia di masa itu tuh tenang gitu karena manusia dan apes udah kepisah. Apes hidup dengan damai di pedalaman hutan gitu sedangkan manusia yang tersisa bertahan hidup di sebuah tempat kecil hingga suatu waktu sumber energi yang digunakan manusia hampir habis. Kalau habis, manusia gak punya listrik, air dll gitu untuk bertahan hidup.

Dan akhirnya manusia menemukan sebuah ide untuk menyalakan kembali generator air yang ada di pegunungan situ, tapi pas manusia datang ke hutan malah secara gak sengaja ketemu sama Apes dan karena terlalu shock, salah satu manusia malah nembak salah satu apes (gak mati, cuma terluka gitu).

Dengan awalan yang sangat tidak baik, apes menolak kehadiran manusia disitu, akan tetapi dengan keteguhan hati salah seorang penemu yaitu Malcolm, bisa membuat Caesar (raja para Apes) mengizinkan beberapa orang manusia untuk kerja memperbaiki generator yang ada di pegunungan itu.

Semua kebaikan yang diberikan Caesar kepada para manusia membuat Koba marah. Koba sendiri merupakan apes yang pernah dijadikan bahan percobaan oleh manusia (di siksa), dan sejak itu Koba sangat amat membenci manusia. Dan karena itulah juga Koba tidak percaya dengan tujuan manusia, Koba akhirnya secara tidak sengaja mendapati para manusia yang bertahan mengumpulkan senjata api, Koba yang salah paham langsung menyulut api peperangan dengan membunuh Caesar tapi mengkambinghitamkan manusia.

Hmm.. Menurut gue filmya Dawn Of The Planet Of The Apes ini sangat amat menarik, meskipun banyakan Apes dibanding manusianya di film ini. Hahaa.. Jalan ceritanya sih sebenarnya cukup mudah ditebak tapi tetap menarik karena banyak adegan yang cukup bikin gregetan (emosi sendiri nontonnya).

Di dalam film ini ada makna persahabatan, kepercayaan dan makna berbuat baik. Hahaha… Kesannya berat banget kan tuh padahal film kera gitu >.<

Dan lagi-lagi, menurut gue pribadi, Dawn Of The Planet Of The Apes ini lebih menarik dibandingkan Transformer padahal kalau dipikir – pikir genre mereka sama loh. Makhluk bukan manusia yang baik mau membantu manusia menyelamatkan dunia, yang satu Robot yang satu lagi Apes. Hahaa..

Oia, gue pribadi bingung juga loh harus bela manusia atau Apes karena di film ini, karakter manusia dibikin gak bagus sedangkan apes nya lebih kasian gitu kayaknya >.<

Terus kayaknya sih ini film Apes yang terakhir meskipun bagian endingnya masih dibuat penuh tanda tanya gitu, kita penonton bebas memikirkan ending buat film ini. Ya kalau film Dawn Of The Planet Of The Apes ini masih ada di bioskop sih boleh banget kalian tonton :))

Btw ada satu gerakan apes yang akhirnya gue sama Bink gunakan dikehidupan kita loh hahaa.. Yaitu gerakan kalau apes sedang meminta maaf. (Kalau kalian udah nonton pasti tau gerakan yang gue maksud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *