Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Blended

Review Blended Movie

Filmnya kayaknya udah gak ada di bioskop deh and blame me karena gue baru bikin reviewnya sekarang :(( Sebenarnya kita nonton film ini karena bosen pas liburan lebaran kemarin gak kemana – mana selain COD an.

Akhirnya kita memutuskan buat nonton tapi bingung mau nonton film apa sampe akhirnya gue liat ada film Blended ini tapi waktu itu cuma ada di Senci doank, di bioskop – bioskop lainnya udah ganti filmnya. 🙁

Kita memutuskan buat nonton Blended karena liat pemainnya. Pasangan duo yang gila banget kalau main film berdua, Adam Sandler & Drew Barrymore. Gue sama Bink tuh penggila film – film Adem Sandler banget!! Mulai dari The Wedding Singer, Anger Management, 50 First Date, Bed Time Story, Grown Ups dll >.<

Blended-Movie-Review

review blended movie

Jadi film Blended ini bercerita tentang seorang ibu janda dengan dua anak laki – laki yang melakukan kencan buta dengan seorang duda yang mempunyai tiga orang anak perempuan. Kencan buta mereka berakhir buruk dan mereka memutuskan untuk tidak melanjutkannya lagi. Lauren Reynolds (Drew Barrymore) yang merupakan seorang melankolis freak merasa tidak akan pernah cocok dengan Jim Friedman (Adam Sandler) yang terkesan cuek dan jerk.

Akan tetapi, ternyata takdir berkata lain, suatu malam mereka gak sengaja ketemu lagi saat Lauren sedang ke supermarket untuk membeli majalah dewasa untuk anak laki-lakinya sedangkan Jim sedang membeli softek untuk anak perempuannya.

Cerita berlanjut dimana akhirnya dua keluarga ini bertemu lagi dalam sebuah acara liburan di Afrika, acara liburan yang memang di design untuk keluarga campuran/blended (janda-duda, pasangan yang berbeda banget gitu).

Sebenarnya paket liburan ini adalah paket liburan milik bos Jim yang ingin mengajak pacarnya yang ternyata adalah best friend Lauren akan tetapi rencana mereka gagal dan paket liburan tersebut diambil alih oleh keluarga Lauren dan keluarga Jim untuk mengisi waktu liburan anak – anak mereka.

Liburan di Afrika inilah yang membuat keduanya menjadi lebih dekat, dengan berbagai kejadian konyol dan lucu banget (film mereka selalu sukses bikin ngakak) mereka akhirnya mulai saling mengerti satu sama lain. Lauren akhirnya melihat betapa Jim merupakan sesosok ayah yang sangat baik dan Jim pun melihat bahwa Lauren adalah seorang ibu yang luar biasa.

Sepanjang film, gue gak berenti ketawa ngakak dan banyak juga adegan yang bikin gue terharu banget sampe nangis sendiri gitu. Filmnya menggugah hati gue banget >.< ceritanya menarik, joke nya luar biasa sukses bikin penonton ngakak dan punya makna yang luar biasa banget.

Buat kalian yang juga selalu ngikutin film – film mereka, kalian bakalan nemu-in joke – joke dari film mereka sebelumnya.

Lauren yang seorang janda dengan dua anak laki – laki tentunya punya masalah yang sebenarnya dia gak paham dan akhirnya Jim lah yang mengerti tentang anak laki – laki menyelesaikan permasalahan Lauren dan begitupun sebaliknya. Lauren berhasil dengan mudah mendapatkan hati ketiga anak Jim yang mana semuanya perempuan.

Cerita filmnya cukup ringan dan sangat amat menghibur. Gue ngerasa di saat itu sangat amat pas kita nonton film Blended ini, mengusir rasa bosan dan Fun banget!! >.< dan meskipun sekarang filmnya udah gak ada di bioskop, gue merecommend film ini banget banget banget!!! Sekali lagi, duo couple Adam Sandler & Drew Barrymore berhasil memperpanjang daftar film yang bakalan gue kenang terus! >.<

Incoming search terms:

sinopsis film blended,sinopsis blended,cerita film blended,blended sinopsis,film barat tentang duda,film blended,film terbaik yang becerita tentang janda,film yang menceritakan keluarga boedenlerry,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *