Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Detective Conan : Dimensional Snipper

Review Detective Conan The Movie : Dimensional Snipper

Pada tau gak kalau di Blitz Megaplex lagi ada film Detective Conan The Movie?!

Sebagai pecinta Detective Conan, tentunya gue langsung nonton begitu filmnya main di Blitz >.< hahaa.. Maafkan lagi2 reviewnya telat!

Hmm.. Detective Conan itu adalah anime pertama yang membuat gue tau yang namanya buku komik, membuat gue rela menyisihkan uang jajan gue yang sedikit jaman SD dulu cuma buat beli komik Conan dan membuat gue jatuh cinta sama anime Jepang.

Hal ini sebenarnya belum berubah sih, gue masih suka baca komik Detective Conan sampe sekarang walaupun udah gak baca komik lainnya. Dulu sih gue kolektor komik, gue sampe bisa buka tempat penyewaan komik kali saking banyaknya komik yang gue punya, tapi sekarang udah sisa Conan doank.

Nah The Movie Conan sendiri selalu menjadi sebuah film yang gue tunggu – tunggu tiap tahunnya karena The Movienya Conan di jamin pasti seru banget. Case-nya beneran susah beda sama case – case di komik dan pasti ada sweet moment antara dia sama Ran >.<hihihii!

Review-Detective-Conan-The-Movie-Dimensional-Snipper

Review Detective Conan The Movie Dimensional Snipper

Jadi Detective Conan The Movie Dimensional Snipper ini bercerita tentang kasus penembakan yang tiba – tiba terjadi di gedung tertinggi di Tokyo yang sebenarnya tidak mungkin dilakukan. Conan yang berada di lokasi segera berhasil mengejar penjahatnya tapi akhirnya penjahat tersebut berhasil kabur setelah terjadi ajang tembak – menembak.

Kasus terus berlanjut dimana terus terjadi pembunuhan – pembunuhan lainnya dan semuanya di lakukan oleh Snipper handal dari jarak dan tempat yang mustahil dan di setiap tempat selalu ditemukan selongsong peluru dengan sebuah dadu.

Kasus menjadi semakin rumit ketika akhirnya Conan menemukan seorang yang paling mungkin menjadi tersangka ternyata malah juga menjadi salah satu korban penembakan dan ditemukan meninggal di apartmentnya.

Dan semuanya semakin gawat karena pada ending – endingnya, Snipper tersebut juga mengincar untuk membunuh Ran dan Conan.

Hayooo jadi penasaran kan?! Hihihii.. Sinopsis gue sampe sini aja ahh biar pada nonton sendiri :p

Tapi sejujurnya sih, gue rada kecewa sama Detective Conan Dimensional Snipper ini karena kasusnya gak sebagus Movie – Movie nya yang lain meskipun tetep ada sweet moment antara Conan dan Ran.

Biasanya Conan The Movie pasti sedikit banyak ada kaitan sama Jubah Hitam tapi gak untuk Movie yang satu ini. Pure kasus baru dan penjahatnya juga gak berhubungan dengan inti cerita Conannya sendiri, cuma kalian bakal nemuin sebuah fakta mengejutkan sih tentang Shu, salah satu agent FBI yang diduga meninggal dibunuh oleh KIR (anak buah Jubah Hitam).

Not that bad tapi juga gak sesuai sama ekspektasi yang gue bayangin sih tapi tetep pas nonton excited banget! Semua memory masa kecil keputar ulang gitu apalagi pas baru mulai terus ada lagu khas Conan dengan sedikit flashback kasus yang bikin dia dari Shinichi jadi Conan yang kecil. >.< untuk pecinta Conan, you know what i mean deh!

SUGOOOOOIIIIIIII!!!!!!!
P.s pas nonton ini, yang duduk depan gue pasangan gay gitu dan teriak – teriak Sugoi terus >.<hahhaa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *