Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film : The Lego Movie

Review Film
The Lego Movie

Pasti udah pada tau kan, gue sama Bink tuh cinta film cartoon banget! Hahaha… Nah kemaren dalam rangka merayakan Happy I Love You Dotz yang ke 39 bulan, kita nonton The Lego Movie.

Dan buat gue, The Lego Movie adalah FILM TERBAIK 2014 sampai saat ini!!! Hahahaa…

Review-The-Lego-Movie

The Lego Movie

The Lego Movie bercerita tentang super ordinary boy bernama Emmet yang mana hidup dikota yang juga ordinary dan di atur oleh seorang pemimpin yang freak banget akan ke-perfectsionis-an! Segala sesuatu sudah diatur sedemikian rupa harus sesuai dengan buku panduan yang disebarkan oleh si pemimpin.

Si pemimpin memiliki sebuah rencana jahat di mana dia ingin membekukan kota dan semua dunia lego agar segala sesuatunya tetap sempurna seperti yang dia harapkan. Dan untuk mewujudkan impiannya tersebut si pemimpin jahat berhasil merebut “Kragle”, sebuah senjata rahasia yang dapat membekukan apapun dari penyihir bernama Vitruvius.

Vitruvius memberitahukan sebuah ramalan bahwa suatu saat nanti akan ada seorang pahlawan yang akan menemukan kepingan penahan “Kragle” dan menyelamatkan dunia Lego, seseorang yang sangat spesial, berskill, istimewa dan sangat extraordinary.

Emmet yang merupakan seorang tukang bangunan biasa yang TIDAK memiliki kelebihan apapun tanpa sengaja terjatuh ke dalam sebuah lubang yang ternyata merupakan tempat kepingan penahan “Kragle” dan berakhir dengan menempel dengan penahan “Kragle”.

Ketika sadar, Emmet langsung di tahan oleh anak buah Lord Bussiness (pemimpin jahat) dan disitu kita para penonton baru akan tahu bahwa ternyata “Kragle” adalah sebuah Lem Besi dan penahan yang dimaksud adalah tutup Lem Besi tersebut.

Dalam keadaan terdesak Emmet di selamat kan oleh seorang wanita cantik bernama Wildstyle. Dan Wildstyle segera membawa Emmet kepada Vitruvius dengan maksud untuk menghentikan rencana jahat Lord Bussiness. Emmet yang kaget akan semua kenyataan ini berusaha menjelaskan bahwa dirinya hanyalah seorang biasa bukanlah pahlawan yang disebut – sebut sebagai Master Builders yang akan menyelamatkan dunia.

Akan tetapi, sebagai seorang yang benar – benar ordinary dan gak punya teman, Emmet menyukai fakta bahwa ternyata dirinya merupakan seorang Master Builders, seorang pahlawan yang dinanti – nanti kan dan mulai percaya akan hal itu juga, bahwa dia adalah seorang yang spesial.

Hingga pada akhirnya Emmet tahu bahwa semua ramalan tersebut hanyalah bohong belaka, sebuah cerita yang diciptakan oleh Vitruvius agar menakut-nakuti Lord Bussiness.

Ketika tahu bahwa semua ramalan itu hanyalah bohong belaka, Emmet langsung kehilangan rasa percaya dirinya dan berpikir untuk menyerah. Hayoo penasaran gak sama lanjutannya?? Buat gue pribadi, film The Lego Movie ini unik banget selain karena animasinya yang lucu kotak – kotak gitu, jalannya juga kaku – kaku gitu, bener – bener kayak Lego dijadiin film gitu bukan yang animasi mulus.

Dan hal unik lainnya adalah karena pada akhir – akhir film baru akan ketahuan bahwa para Lego tersebut memang hanyalah sebuah Lego mainan biasa yang mana sedang dimainkan oleh seorang anak kecil bernama Finn.

Finn sebenarnya tidak diijinkan bermain dengan Lego – Lego tersebut karena Lego tersebut merupakan milik ayahnya yang mana digunakan untuk bekerja dan ayah Finn merupakan seorang yang perfectionist. Pada akhir – akhir film, kita baru akan mengerti bahwa karakter Lord Bussiness merupakan karakter ayah Finn yang me-lem semua Lego agar tetap sempurna dengan bentuknya. Dan juga ada perjuangan Finn untuk menjelaskan kepada ayahnya bahwa setiap orang spesial dan luar biasa.

Buat gue, film Lego ini spesial banget karena banyak makna penting di dalamnya. Yang pasti makna Believe luar biasa banget di film ini, anak kecil dan remaja – remaja gitu WAJIB banget nonton film The Lego Movie ini.

Selain makna-nya yang dalam banget, keunikan lainnya dari film ini adalah karakternya yang kaya banget! Berbagai karakter hero digabung disini, ada segala Dumbeldore, Gandalf, Batman dll, yang mana joke nya itu malah nyindir karakter asli di filmnya masing – masing. Hahaa seru banget deh! Jadi kalian yang tua – tua juga bisa banget menikmati film ini. Gue aja nangis terus pas nonton loh, ntah kenapa gue nangis terharu mulu saking filmnya baguuus!!

Gue bikin artikel ini lumayan lama karena gue bingung sendiri gimana cara ungkapin detail film ini supaya kalian ngerti, karena filmnya buat gue unik dan menarik banget! So intinya kalian WAJIIIB banget nonton film ini.

Quotes The Lego Movie :

“You are the most talented, most interesting, and most extraordinary person in the universe. And you are capable Of amazing things. Because you are Special, and so am i. And so is everyone.”

Kalau udah nonton pasti di otak kalian terngiang – ngiang lagu ini nih “Everything is Awsome, Everything is COOL when we’re living our dream”.

Incoming search terms:

sinopsis lego movie,kata kata tentang lego,kata lego,Cerita the lego movie,film animasi kaya lego,Kata bijak hidup seorang yang berskil,cerita tentang lego story,Kata spesial untuk Esi,katakata lego,kumpulan nama film yang sudah dimainkan lem thoe,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *