Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film The Expendables 3

Review The Expendables 3 Movie

Nih film yang sebenarnya gue bisa nonton gak di bioskop karena datanya udah bocor gitu but still gue nonton di bioskop karena rasa serunya bakalan beda >.

Dulu sejujurnya gue gak tertarik buat nonton nih film, kenapa? Karena rada aneh aja menurut gue, kalau semua jagoan terkenal di film action ngumpul jadi satu, ya filmnya gak seru dunk?! Secara biasanya satu jagoan aja udah cukup menyelesaikan penjahat sehebat apapun di film masing – masing, eh ini malah ngumpul jadi satu. Hahaa… >.<

Tapi ya lagi – lagi karena mameh lah kita akhirnya nonton film ini, bahkan dari The Expendables 1 dan ternyata gak seaneh yang gue bayangkan sih. Hahaa..

Review-Film-The-Expendables-3

Review Film The Expendables 3

Film The Expendables 3 ini dimulai dengan menengangkan dimana Barney (Sylvester Stallone) beserta team The Expendables nya berusaha membawa kabur Doc (Wesley Snipes) dari sebuah penjara.

Setelah berhasil membawa kabur Doc yang ternyata merupakan salah satu senior di team The Expendables , mereka langsung lanjut untuk menyelesaikan misi yang mereka pikir akan mudah. Akan tetapi ternyata kenyataan berkata lain ketika akhirnya mereka menemukan fakta bahwa penjahat yang mau mereka bunuh adalah Conrad Stonebanks (Mel Gibson) mantan Co-Founder The Expendables yang membangun The Expendables sedari awal bersama Barney.

Barney langsung shock ketika tau bahwa ternyata Conrad masih hidup dan menjadi musuh baru mereka. Misi tersebut berakhir buruk dimana mereka semua terluka bahkan hampir menewaskan Hale Caesar (Terry Crews).

Barney ingat betul bahwa dia telah berhasil membunuh Conrad beberapa tahun lalu ketika Conrad lebih memilih uang dan mengkhianati The Expendables. Masalah ini menjadi sangat personal dan membuat Barney takut akan kehilangan anggota The Expendables yang dia cintai karena tau kemampuan yang Conrad miliki.

Akhirnya Barney memutuskan untuk membubarkan Team dan mencari anggota Team baru tanpa rasa mengikat. Dengan bantuan Bonaparte (Kelsey Grammer), Barney berhasil menemukan team baru, anak – anak muda yang memiliki skill handal dan siap untuk bertempur.

Kellan Lutz as John Smilee – Anak muda handal yang merupakan salah satu mantan anggota Navy dan sekarang hidup dengan menjadi petarung jalanan.

Ronda Rousey as Luna – Seorang wanita penjaga club malam dengan kemampuan bela diri tingkat atas.

Glen Powell as Thorn – Seorang hacker jenius dengan kemampuan olah tubuh yang luar biasa.

Victor Ortiz as Mars – Penembak jitu yang merupakan anggota army.

Antonio Banderas as Galgo – Seorang mantan Spanish Armed Forces, Bosnian veteran perang dan putus asa untuk menemukan job setelah semua anggota Team sebelumnya tewas dalam perang.

Dengan Team barunya, Barney berhasil menyusup dan menghancurkan sebuah transaksi yang dilakukan oleh Conrad tapi sayangnya, Conrad lebih pintar dan keadaan berbalik dimana anggota baru Barney tertangkap semua dan dijadikan sandera.

Barney yang tidak bisa diam saja merencanakan untuk menyelematkan mereka semua dan disitulah muncul adegan persahabatan dimana para anggota lama The Expendables kembali bergabung untuk menyelamatkan anggota baru.

Filmnya semakin lengkap dengan kemunculan Jet Li as YinYang (The Expendables Team), Harrison Ford as Max Drummer (seorang agent CIA) dan Arnold Schwarzenegger as Trench Mauser (teman baik Barney) di masa klimaks film ini.

Pertempuran seperti yang gue bayangkan, sangat amat seru!! Action Movie banget deh >.< dan bukan rahasia lagi lah ya, film macam begini pasti berakhir bahagia dimana jagoan selalu menang. Tapi tetep adegan actionnya worth to watch banget apalagi banyak adegan konyol dan kocak juga ya g di selipkan di antara keseriusan actionnya.

Well buat yang belum nonton, selamat menonton meskipun jalan cerita film ini seperti layaknya film action kebanyakan dan hanya menjual aktor – aktor kerennya aja>.<hahaa!

NB :
Expendables Team :
Sylvester Stallone as Barney Ross
Jason Statham as Lee Christmas
Jet Li as Yin Yang
Wesley Snipes as Doctor Death
Dolph Lundgren as Gunner Jensen
Randy Couture as Toll Road
Terry Crews as Hale Caesar

Incoming search terms:

pemain the expendables,pemain the expendables 3,pemain the expendables 1,Pemain expendables,pemain expendables 1,film the expendables pemain,pemeran expendables 1,pemeran the expendables 1,pemeran the expendables,pemain film the expendables,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *