Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film The Maze Runner

Review The Maze Runner Movie

Gilee nih review sih fresh banget!! Filmnya aja baru mulai 2 hari lalu di bioskop >.

Gue tau film The Maze Runner ini dari thiller yang diputar sebelum gue nonton The November Man, dan gue malah langsung buat review film ini duluan daripada The November Mannya. Abisnya film The Maze Runner ini baguuus banget, terlalu excited gue buat bikin review ini supaya kalian pada nonton The Maze Runner juga 🙂

The Maze Runner ini merupakan film yang gak bakalan bisa kalian tebak endingnya, sepanjang film deg – deg an terus gue nontonnya, penuh misteri banget. >.<

Review-The-Maze-Runner

Review The Maze Runner Movie

Filmnya dimulai dari seorang pria yang berada di sebuah kotak (sejenis lift barang) menuju atas gitu. Pas sampai, dia ngeliat banyak pria lainnya dan dia bingung, dimana dia berada bahkan dia gak tau siapa dirinya, namanya pun dia lupa.

Alby, seorang pria kulit hitam yang merupakan pimpinan ditempat yang disebut Glade ini menjelaskan bahwa mereka semua yang berada disitu juga mengalami hal yang serupa. Sampai di tempat tersebut dalam keadaan tidak ingat apapun. Berada di Glade juga bukan merupakan hal yang mereka ingat. Glade sendiri merupakan sebuah padang rumput lengkap dengan hutan dan dikelilingi oleh tembok besar yang ternyata merupakan sebuah Maze.

Glade-The-Maze-Runner

tempat bernama GLADE dalam Film The Maze Runner

Thomas, nama pria yang baru tiba tersebut dan Thomas penuh dengan rasa ingin tahu melebihi pria lainnya yang dikirim ke Glade. Siapa yang mengirim mereka, dan bagaimana cara keluar dari tempat tersebut?! Meskipun mereka tidak ingat apapun, tapi mereka tau bahwa tempat mereka bukan disitu, mereka terperangkap dan harus keluar dari Glade dan satu – satunya cara hanyalah melalui The Maze.

Akan tetapi semuanya tidak semudah itu karena Maze selalu berubah bentuk dan ada Griever di dalamnya. Griever adalah monster menyeramkan yang akan membunuh siapapun yang berada di dalam Maze, tidak ada seorangpun yang berhasil hidup setelah satu malam di dalam Maze.

Kelompok kecil para pria ini berhasil membuat rumah, sistem dan hal lainnya untuk bertahan hidup di Glade. Mereka membagi tugas sesuai kemampuan para pria tersebut, ada kelompok dokter, kelompok pemasak, dan kelompok Runner. Kelompok Runner merupakan kumpulan pria dengan kemampuan lari cepat yang akan masuk ke dalam Maze di pagi hari dan kembali sebelum Maze tertutup di sore hari. Mereka bertugas untuk menghafal dan menemukan jalan keluar dari Maze, akan tetapi 3 tahun berlalu dan belum ada hasil.

Keadaan tenang berubah semenjak kedatangan Thomas, Griever yang tidak pernah menyerang di siang hari malah menyerang seorang runner dan hal ini menyebabkan Alby harus masuk ke dalam Maze untuk menggantikan Ben, runner yang mati karena diserang Griever. Dan hal buruk kembali terjadi saat Minho (ketua Team Runner) kembali bersama Alby yang terluka parah dan tidak sadarkan diri. Dalam keadaan terdesak dimana Maze hampir tertutup, Thomas malah memaksakan dirinya masuk ke dalam Maze untuk menolong Minho dan Alby.

The-Maze-Runner-Movie

detik – detik terakhir thomas akan masuk ke maze untuk meyelamatkan RUNNER

Mereka bertiga menjadi satu – satunya yang berhasil melewati satu malam di dalam Maze bahkan Thomas berhasil membunuh satu Griever. Dari pembunuhan tersebut, Thomas menemukan sebuah alat dari tubuh Griever yang mana ternyata merupakan sebuah kunci untuk membuka pintu dari Maze.

Keadaan semakin buruk ketika datang sebuah kotak yang ternyata berisikan seorang wanita dengan notes ditangannya bertuliskan bahwa wanita tersebut merupakan kiriman terakhir ke dalam Glade. Wanita yang bernama Teresa tersebut juga lupa akan segala hal kecuali namanya dan Thomas. Thomas dan Teresa memiliki mimpi tentang seorang wanita tua berkata “Wicked Is Good”, tapi mereka tidak tau apa maksud dari mimpi tersebut.

The-Maze-Runner-Di-Bioskop

semua heran karena kali ini yang datang adalah seorang perempuan

Dalam keadaan kacau balau, Thomas diangkat menjadi Runner dan bersama dengan Minho, mereka menemukan sebuah pintu yang diharapkan akan menjadi jalan keluar bagi mereka semua. Harapan mereka tidak semudah itu terwujud karena suatu waktu pintu Maze tidak tertutup walaupun sudah malam dan Griever datang menghancurkan Glade, puluhan orang mati termasuk Alby.

Dengan segelintir orang yang tersisa, Thomas memimpin mereka untuk keluar dari Maze. Berhasilkah mereka keluar dari Maze?? Dan siapakah orang yang mengirim mereka ke dalam Glade?? Apa yang terjadi di dunia luar??

Gileee keren banget kan filmnya >.< pas nonton kalian benar – benar akan blank banget gak tau apapun sama kayak mereka yang di dalam Maze. Filmnya penuh misteri dan klimaks terus, deg – degan parah pas nonton.

Hal menyebalkan dari nonton The Maze Runner adalah kita harus nunggu satu tahun lagi untuk nonton lanjutannya >.< hikz! Penasaran buangeeeeet pengen langsung tau next nya apa. Super RECOMENDED banget deh!

So Wicked Is Good!

Incoming search terms:

Cerita lengkap novel the maze runner 2 terlengkap,maksud dari film the maze runner 2,maksud dari pilm the mazrunnwr,maze runner sinopsis,sinopsis maze runner,the maze runner welcome to the glade sinopsis,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *