Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Interstellar

Review Interstellar Movie

Nih film yang gue gak tau sama sekali jalan ceritanya tentang apa, yang pasti digembar-gemborkan dimana – mana dan jadi penasaran buat nonton. >.<

Jumat lalu kita udah ke Taman Anggrek Mall mau nonton eh ternyata udah full 😐 terus akhirnya nih Senen datang lagi ke TA lebih sore dan tetep udah full! Kriik.. Kriikk.. Makin penasaran sama nih film, akhirnya kita ke CP deh nonton di Blitz.

Jujur, film Interstellar ini sih rumit banget banget!! Ini adalah film yang bikin sebioskop nontonnya sambil ngobrol karena saling berdiskusi tentang apa yang terjadi >.< pas udah selesai filmnya juga orang – orang pada langsung ngobrol saling nanya. Haha..

Karena rumit kalau dijelaskan secara detail, jadi gue kasih garis besar film nya aja ya.

Review-Film-Interstellar

Interstellar Movie

Interstellar ini bercerita tentang dunia yang hampir hancur karena badai debu, setiap tempatnya dipenuhi debu dan karena ini jugalah dunia mengalami kelaparan. Semua orang yang tadinya bekerja sebagai insiyur bahkan astronot terpaksa harus bekerja sebagai petani untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan.

Dan ceritanya NASA secara rahasia tetap menjalankan misi untuk mencari planet baru yang mungkin untuk ditinggali oleh umat manusia. Dipilihlah seorang mantan astronot yang sekarang sukses menjadi petani bernama Cupper.

Ketika Cupper mendapatkan tawaran ini, anak perempuan Cupper yaitu Murph tidak setuju akan tetapi Cupper tetap berangkat.

Review-Interstellar-Movie

adegan sweet di film interstellar

Semuanya menjadi rumit karena mereka baru tau bahwa di setiap planet waktu berjalan dengan berbeda. Ada satu planet yang mana 1 jam di sana sama dengan 7 tahun di bumi, mereka baru menyadari bahwa mungkin ketika mereka kembali, bumi sudah tidak sama lagi, malah mungkin semua manusia di bumi sudah meninggal.

Keadaan semakin rumit ketika beberapa planet yang mereka pikir bisa menyelamatkan umat manusia ternyata tidak sesuai dengan harapan. Hingga akhirnya Cupper terpaksa harus mengorbankan diri nya untuk jatuh ke dalam black hole dan akhirnya terjebak di dalam ruang 5 dimensi.

Filmnya sih rumit banget dan dalam gitu jadi buat yang seneng film ringan, nih film gak cocok banget buat kalian. Filmnya bikin kalian berpikir balik ke jaman sekolah an dlu tentang teori planet dan relativitas.

Selama ini kita manusia sering banget kan bertanya – tanya, “kalau masuk ke black hole itu apa yang akan terjadi ya? Hilang? Tapi hilang kemana?” Nah nih film menjawab pertanyaan tersebut meskipun gue gak tau sih nih beneran sesuai dengan ilmu pelajaran atau memang buatan film.

Oia, filmnya lama banget, 3 jam loh tapi gak membosankan sih sebenarnya karena filmnya penuh dengan ketegangan, tapi kalau kalian males sama film yang berat DIJAMIN bakalan tidur pas nonton ini! Hahaha..

Tapi gue pribadi malah mau nonton 1x lagi sih karena masih penasaran aja, pengen nonton lebih detail lagi ceritanya dan pengen cobain nonton film ini di 4Dx pasti seru karena bangkunya bakalan gerak2 terus >.<

Incoming search terms:

cerita secara garis besar film interstelar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *