Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film The Hunger Games Mockingjay Part 1

Review The Hunger Games – Mockingjay Part 1 Movie

Film yang super duper ditunggu – tunggu nih >.< kita pun nunggu film ini dengan setia selama setahun full! Hahaha…

Ceritanya kita nonton Hunger Games ini hari Senin lalu tapi karena beberapa hari ini sibuk banget ngurus @ManicPanicBinkdotz (follow instagramnya disini) jadi baru bisa bikin reviewnya sekarang deh!

Senin kemarin itu, gue pergi beli tiketnya jam 2 siang di Taman Anggrek Mall dan pas sampe bioskop gue cukup kaget karena ternyata ngantrinya lebay banget >.<

kalau kalian tau XXI Taman Angrek, kira-kira ngantrinya mulai dari bagian mesin – mesin Games yang di depan situ.

Pas udah maju setengah, tiba – tiba mas satpam nya teriak gitu ngumumin kalau Hunger Games Mockingjay Part 1 nya sisa yang jam 8:30, 9:00 sama 9:55, sisanya SOLD dan ada juga yang sisa 2 baris dari depan!! Lebay banget kan tuh, padahal udah tiga studio loh.

Review-Film-The-Hunger-Games-Mocking-Jay-Part 1

Review Film The Hunger Games Mockingjay Part 1

Okee langsung masuk ke ceritanya yang sudah ditunggu – tunggu banget nih!!!
Lanjutannya dari saat mereka di tarik ke pesawat terus di bawa ke distrik 13.

Dalam keadaan masih sakit secara mental, Katniss sudah diberikan job untuk menjadi seorang pelopor pemberontakan ke Capitol. Pada awalnya Katniss yang marah karena Peeta tidak diselamatkan menolak tawaran tersebut, akan tetapi setelah Katniss melihat kenyataan bahwa distrik tempat tinggalnya yaitu distrik 12 sudah dihancurkan, akhirnya Katniss menerima tawaran tersebut dan mulai menyebarkan video propaganda.

Dimulainya perang antara para distrik dengan Capitol yang mana sampai saat ini masih dimenangkan oleh Capitol. Capitol membom dan membunuh orang di setiap distrik yang mencoba melakukan pemberontakan.

Katniss sendiri masih setengah – setengah karena Peeta yang dia khawatirkan malah tiba – tiba muncul di TV dan terlihat seperti berpihak pada Capitol dengan menyuruh Katniss untuk mundur. Hingga akhirnya Peeta mengungkapkan rencana besar Capitol untuk menyerang distrik 13.

Katniss-Sebagai-Mockingjay

Katniss di percayakan sebagai The Mockingjay

Katniss yang takut Peeta akan dibunuh memilih untuk mundur dari perannya sebagai Mockingjay.

Melihat hal ini, Presiden Coin, Presiden distrik 13 mengambil sebuah tindakan nekat untuk menyelamatkan Peeta dan peserta Hunger Games lainnya. Ternyata lagi – lagi Presiden Snow lebih cerdik dan berhasil mengetahui rencana ini, akan tetapi, ntah kenapa Presiden Snow melepaskan mereka hingga akhirnya Team penyelamat berhasil membawa Peeta, Johanna dan Annie ke distrik 13.

Peeta-Mockingjay-Part-1

adegan menyedihkan pada Peeta

Ketika Katniss dengan amat gembira mendatangi Peeta, Peeta malah tiba – tiba mencekik Katniss hingga Katniss hampir mati. Dan setelah diselidiki, ternyata Peeta sudah dicuci otaknya dengan cara disiksa abis – abisan dan otaknya dibuat membenci Katniss.

Nah loooohhh……

Kalau kata Presiden Snow,
“berhati – hati lah karena hal yang kau cintailah yang akan membunuhmu!”

Banyak banget yang bilang kalau Hunger Games Mockingjay part 1 ini kurang bagus dan gue setujui hal itu! Haha.. Mungkin Hunger Games Mockingjay part 1 ini kurang bagus karena gue ngeliat karakter Katnissnya yang berubah drastis, kurang kayak pejuang gitu, semangat dia di Hunger Games 2 tuh hilang malah dia lebih fokus ke galau mikirin Peeta.

Dan pasti banyak yang ngerasa kenapa pula dia harus galau in Peeta lebay gitu, padahal seluruh distrik bergantung sama dia. Dan semua orang rela berkorban sampai mati gitu demi bebas tapi si Katniss malah begitu 😐 hahaa…

Tapi mirip sama Harry Potter yang episode terakhir, part 1 nya juga kurang greget. Yaa ini mah pinter – pinternya si pembuat film aja, karena mau gimana pun kita bakalan tetep nunggu – nunggu The Hunger Games Mockingjay Part 2. Dan meskipun ratingnya gak sebagus Hunger Games yang kedua, penjualan Hunger Games Mockingjay part 1 ini tetep meledak banget!!

Senjata-Baru-The-Mockingjay

senjata baru The Mockingjay

Ya kita tunggu saja Hunger Games Mockingjay Part 2 nya yang mana masih setahun lagi

May All The Odds Be Ever In Your Favor! ;))

Incoming search terms:

the hunger games bagus nggak,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *