Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Maleficent

Review Maleficent Movie

Yap Yap, seperti yang sudah gue bocor kan di artikel sebelumnya, semalam gue nonton Maleficent. Awalnya gue kurang tertarik sih sama nih film tapi setelah tau yang main Angelina Jolie, gue berubah pikiran >.< apalagi si Pele bilang dengan sotoy nya kalau film ini tuh bercerita tentang ibu tiri Cinderella, asal muasal kenapa dia jadi jahat.

Gue merasa nih film cukup menarik karena mengambil sudut pandang yang beda sama yang selama ini kita nonton, bahkan sedari gue kecil, biasanya film princess – princess kan selalu dari sudut pandang princess nya aja dan kali ini kita akan ditunjukkan sudut si antagonisnya. Penasaran gak, gue sih penasaran banget >.< Hihihii…

Review-Maleficent-Movie

Angelina Jolie – Maleficent

Jadi ceritanya di jaman dulu kala ada dua kerajaan yang berbeda banget, satu adalah Kerajaan yang dipimpin oleh seorang raja manusia dan satu lagi adalah Kerajaan Moors yang mana merupakan sebuah tempat damai yang merupakan rumah para makhluk ajaib.

Meskipun Moors tidak memiliki raja, Moors memiliki seorang peri baik hati bernama Maleficent. Maleficent yang merupakan satu – satunya peri terhebat tumbuh menjadi penjaga Moors hingga suatu saat Maleficent jatuh cinta dengan seorang pemuda manusia bernama Stefan. Maleficent dan Stefan tumbuh besar bersama hingga ketika usia Maleficent 16 tahun, Stefan memberikan Maleficent sebuah ciuman cinta sejati.

Maleficent-Movie

stefan menunjuk ke sebuah kastil tempat yang ingin ia miliki

Hubungan mereka berjalan baik hingga akhirnya Maleficent dikhianati, ambisi besar Stefan mendorongnya untuk memotong sayap kebesaraan milik Maleficent dan akhirnya menjadikan Stefan raja di Kerajaan manusia dan menikahi permaisuri.

Maleficent yang tadinya merupakan peri baik hati merasa sangat sakit hati dan akhirnya dia merubah dirinya menjadi seorang penyihir jahat. Maleficent pun melakukan balas dendam dengan mengutuk putri Aurora (anak Raja Stefan dengan permaisuri), kutukannya adalah kutukan Putri Tidur,

“sang putri akan tumbuh menjadi putri yang cantik dan angun akan tetapi tepat ketika matahari terbenam sebelum ulang tahun putri yang ke-16, dia akan tertusuk jarum pintal dan sang putri akan tertidur bagai mati. Dan hanya ciuman cinta sejati lah yang dapat membangunkan sang putri”

Maleficent yang tidak percaya akan ciuman cinta sejati setelah dikhianati oleh Stefan sengaja menggunakan kutukan tersebut agar Putri Aurora tidak bisa diselamatkan.

INTERMEZZO – Jadi ceritanya disini gue baru nyadar kalau ini film tuh bukan asal muasal ibu tiri Cinderella jahat, tapi asal muasal kenapa tiba – tiba ada penyihir jahat yang memberi kutukan kepada bayi mungil Putri Aurora (sleeping beauty) >.<

Setelah kutukan tersebut, seperti dongeng yang kita tahu, Putri Aurora diasingkan dan dibesarkan di sebuah pondok mungil jauh dari istana oleh tiga peri baik hati yang menyamar menjadi manusia.

Nah yang beda dari dongeng yang kita tau adalah, disini Maleficent terus mengintai sang putri sedari dia kecil hingga besar. Dan sini kalian bakalan liat kalau ternyata Maleficent tetaplah baik (dasarnya memang baik akan selalu baik).

Maleficent-And-Aurora

adegan paling sweet saat Aurora bertemu Maleficent

Bertahun – tahun Maleficent mengikuti Aurora, lambat laun akhirnya Maleficent jatuh hati pada Aurora dan berusaha untuk mencabut kutukan yang dia berikan sendiri akan tetapi semuanya sudah terlambat.

Di lain sisi, Raja Stefan yang marah karena kutukan tersebut mengumpulkan semua pandai besi dan membuat senjata ampuh untuk membunuh Maleficent lalu Raja Stefan pun tengelam sendiri di dalam emosinya hingga akhirnya permaisuri meninggal dunia.

Nah berhasil gak Maleficent melindungi Aurora?

Dan apakah Raja Stefan berhasil membunuh Maleficent? Penasaran kan?! >.<

Gue pribadi suka banget sama film ini, ada memory bahagia ketika nonton film Maleficent. Rasanya kayak gue balik ke masa gue kecil dulu, hahaha…

Dan menurut gue, walaupun filmnya berkesan anak kecil banget, banyak banget loh hal penting yang bisa dipelajari dari film ini! Dan bagusnya lagi adalah film ini gak menjadikan cinta sejati macam roman picisan gitu sebagai jawabannya.

Film ini mengajarkan cinta sejati yang benar – benar sejati, bukan macam dongeng jaman dulu (cinta cewe – cowo), menurut gue ini film fresh banget!

Kalau gue udah punya anak, pasti gue kasih film Maleficent, daripada film asli Sleeping Beauty nya! Hahaa..

Recommend banget deh Maleficent, kalian bisa nonton rame – rame sama seluruh keluarga maupun teman 🙂

Film ringan yang bikin kita semangat lagi plus menarik karena sudut pandang yang berbeda apalagi Angelina Jolie berhasil banget meranin karakter Maleficent dengan sangat amat baik, so daripada nonton film yang begitu – begitu aja, kalian bisa pilih Maleficent sebagai film yang wajib kalian tonton >.<

Incoming search terms:

sinopsis maleficent,sinopsis film maleficent,cerita maleficent lengkap,sinopsis movie maleficent,cerita maleficent dalam bahasa inggris,sinopsis singkat maleficent dalam bahasa inggris,dialog sleeping beauty walt disney bahasa indonesia,contoh text review film maleficent,cerita walt disney sleeping beauty,cerita singkat maleficent dalam bahasa Inggris,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *