Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film The Guardian Of The Galaxy

Review The Guardian Of The Galaxy Movie

Nonton film ini sebelum berangkat ke Bangkok kemarin sebenarnya, telat abis :”) still better late than nothing! Hahaa..

The Guardian Of The Galaxy ini merupakan salah satu koleksi Marvel yang tentunya banyak pecintanya. Pas nonton aja ruame banget dan akhirnya kita nonton yang 3D dan 3 baris dari depan, saking udah penasarannya sampe dibela – belain. Dan ini adalah pengalaman pertama mameh nonton 3D, jadinya norak gitu deh lucu.. Hahahaa..

The-Guardian-Of-The-Galaxy

The Guardian Of The Galaxy

Film The Guardian Of Galaxy pertamanya bercerita tentang seorang anak kecil bernama Peter Quill yang mana di malam tersebut ibu nya meninggal dan di malam tersebut juga dia diculik oleh makhluk aneh dari dunia lain. Peter bertumbuh dalam pengawasan makhluk aneh tersebut yang ternyata merupakan kawanan penjahat dan Peter tumbuh menjadi seorang pencuri handal dengan nama Star Lord.

Star Lord mendapatkan sebuah misi dimana dia harus mengambil sebuah batu yang dia tidak tau apa itu akan tetapi setelah berhasil mencuri batu tersebut, dirinya dikejar – kejar oleh banyak orang. Hingga akhirnya perkelahian antara dirinya dengan Gamora (utusan Ronan, seorang jahat yang juga menginginkan batu tersebut), Rocket (rubah yang sudah dimutasi) dan Groot (sejenis tumbuhan, partner dari Rocket) membuat mereka semua di tangkap oleh Nova Corps.

Review-The-Guardian-Of-The-Galaxy-Movie

Review The Guardian Of The Galaxy Movie

Di dalam penjara mereka ber kenalan dengan Drax The Destroyer (seorang pria bertubuh besar yang ingin membalas dendam kepada Ronan karena sudah membunuh seluruh anggota keluarganya) dan akhirnya mereka berlima sepakat untuk kabur dari penjara dan menjual batu aneh tersebut, untung akan dibagi rata.

Setelah berhasil melarikan diri, mereka pergi ke planet Knowhere dan berniat menjual batu aneh tersebut, akan tetapi karena keegoisan Drax yang secara sengaja memanggil Ronan membuat mereka semua kalah dan terluka bahkan Gamora nyaris mati bahkan batu tersebut berhasil direbut oleh Ronan.

Dengan bantuan Yondu (penjahat yang menculik dan membesarkan Peter sedari kecil), mereka berhasil selamat dan berniat mengambil kembali batu tersebut karena batu tersebut memiliki power yang dapat menghancurkan dunia.

Kelima orang yang tadinya selalu ribut ini akhirnya berhasil bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Inti cerita dari film ini sih layaknya film – film superhero lainnya yaitu menyelamatkan dunia tapi yang seru dan membedakan The Guardian Of The Galaxy adalah karena mereka berlima sebenarnya merupakan penjahat tapi malah mereka yang melindungi dan menyelamatkan dunia.

Setelah nonton film ini, dijamin kalian pasti akan jatuh cinta sama karakter Groot. Dan sebenarnya The Guardian Of The Galaxy pertama ini merupakan film perkenalan dimana kita penonton diajak untuk mengenal masing – masing karakternya. Filmnya sendiri jauh lebih dalam karena masih banyak misteri yang belum terungkap. Siapakah ayah Peter Quill yang ternyata pas akhir – akhir baru dikasih tau kalau ayahnya Peter bukan manusia?! Bagaimana mereka akan menghancurkan Thanos, sang raja Galaxy yang sangat jahat?!

Jadi buat kalian yang mau ikutin film ini, wajib banget untuk nonton film pertamanya ini. Banyak joke seru juga di film ini dan ada satu scene dimana klimaks banget deh, gue sendiri nangis pas di bagian itu! (Kalian yang udah nonton pasti tau scene yang gue maksud) >.<

Selamat nonton and We Are Groot!

Incoming search terms:

akhir cerita guardian of the galaxy,cerita guardians of the galaxy guar,klimaks film the guardian of the galaxy,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *