Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Edge Of Tommorow

Review Edge Of Tommorow Movie

Setelah Minggu yang sangat sibuk akhirnya bisa bikin artikel lagi nih >.< sebenarnya masih banyak banget loh gue hutang artikel. Gue belum bikin review film X-Men, belum bikin Report Infare, Cara Bleaching by Dido Salon, dan masih banyak artikel lainnya >.< hikz

Oke kita mulai satu – satu dimulai dari review film Edge Of Tommorow. Kemarin ini setelah bersibuk – sibuk ria, kita pengen relaks bentar dan akhirnya memutuskan buat nonton. Hahaha.. Dan kebetulan pas di EX kemarin (Infare), pas lewat depan XXI nya, gue liat poster film ini.

Wah ada film baru yang main Tom Cruise, penasaran dan akhirnya kemarin ini langsung nonton deh!

Pas mau nonton film ini, si Pele sama mameh bilang “kata orang – orang filmnya kurang bagus!”. Tapi gue sih tetep positif thinking aja dan ternyata filmnya BAGUUUS!!! >.<

Review-Film-Edge-Of-Tommorow

Review Film Edge Of Tommorow

Inti dari film ini adalah bercerita tentang dunia dimana sedang hancur karena diserang sama Alien hebat bernama Mimic. Mimic mampu mengalahkan semua perlawanan yang diberikan sama manusia. Hingga akhirnya ada satu pertempuran yang berhasil di menangkan oleh manusia, pertempuran itu disebut pertempuran Verdun dan pertempuran itu diketuai oleh seorang wanita pasukan khusus bernama Rita Vrataski.

Setelah pertempuran itu, umat manusia memiliki rasa percaya diri untuk memenangkan pertempuran selanjutnya yang akan terjadi di pantai. Dalam pertempuran pantai ini, seorang mayor diutus untuk menjadi salah satu pasukan garis depan yang mana ternyata doi belum pernah turun perang sebelumnya. Mayor ini adalah William Cage (Tom Cruise) yang mana langsung mati beberapa menit setelah sampai di pantai.

Tapi sebelum mati, Mayor William Cage berhasil membunuh salah satu Mimic yang langka, disebut Alfa yang mana malah membuat William Cage memiliki kemampuan untuk mengulang waktu.

William yang tadinya sangat payah gak bisa bertempur sama sekali, bisa mengulang kembali waktu setiap kali dia mati, bersama dengan Rita yang ternyata dulu juga pernah mengalami kejadian ini, mereka berdua berusaha menemukan titik lemah Mimic.

“Live. Die. Repeat” sesuai sama tagline film ini, dia mati berkali – kali hingga akhirnya sedikit demi sedikit berhasil menemukan titik lemah dari Mimic dan ada sedikit harapan untuk menyelamatkan dunia.

Live-Die-Repeat

LIVE. DIE. REPEAT

Kayak yang gue sebutkan di awal, nih film BAGUUUUS!! Hahaha.. Gue sama Bink sih suka sama film ini, filmnya FUN banget tapi juga seruu mendebarkan!

Bakalan ngakak sendiri sih liat dia bolak – balik hidup mati gitu, meskipun sebenarnya tragis, tapi filmnya di kemas dengan sangat baik! Semuanya masuk akal gitu, balik waktunya juga tepat dan gak mudah di tebak endingnya. Jadi kita nontonnya juga sambil tetep penasaran terus pengen tau dia bakalan gimana.

Gue sih merecommend film ini, filmnya berat tapi juga gak berat, asik ditonton dan malah menghibur dan sebenarnya gue juga paham kenapa pada bilang filmnya kurang bagus, mungkin karena filmnya malah Fun gak terlalu action ataupun creepy seperti yang biasanya film – film alien.

I enjoy it and happy watching guys!

Incoming search terms:

cerita film life dea repeat,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *