Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Teenage Mutant Ninja Turtles

Review Teenage Mutant Ninja Turtles Movie

Tanggal 12 kemarin tiba – tiba si Bink ngajak gue nonton Premier lagi. Bink sih semangat banget pengen nonton Ninja Turtle sedangkan gue biasa aja. Kalau di inget – inget sewaktu gue kecil kayaknya cuma 2x deh nonton Ninja Turtle yang di TV, jadi gue gak punya spesial feeling banget sama film ini walaupun pada bilang filmnya bagus banget, sedangkan Bink bilang dia tuh penggemar berat Ninja Turtle waktu kecil.

Kita nonton di Premier Lotte lagi tapi ternyata di hari itu lagi rame so kita dapet duduk di barisan paling depan. Yaaa not that bad sih, tetep lebih mending kalau dibandingkan sama duduk paling depan di bioskop biasa karena bangkunya bisa mundur senderannya dan kepala gak pegel – pegel banget.

Review-Film-Teenage-Mutant-Ninja-Turtles

Review Film Teenage Mutant Ninja Turtles

Filmnya bercerita tentang New York yang lagi diserang oleh sekumpulan penjahat bernama Foot Clan dan filmnya dimulai dari kisah seorang gadis bernama April O’neil yang mati – matian mencari berita yang berkaitan dengan penyerangan penjahat ini. April yang merupakan seorang reporter junior hanya mendapat job – job ringan sedangkan dia berkeinginan untuk menjadi reporter utama dengan berita – berita besar.

Rasa ingin taunya ini membawa April kepada sebuah kasus dimana Foot Clan menyerang dan ternyata ada seorang pahlawan yang dengan mudah mengalahkan anak buah Foot Clan. Akan tetapi April tidak berhasil mendapatkan foto atau bukti apapun kecuali sebuah tulisan Cina yang berarti “Family” dari setiap lokasi kejadian.

Hingga akhirnya dengan ke-nekatan yang dia miliki, April berhasil melihat dengan sangat amat jelas bentuk dari pahlawan yang dia cari selama ini. Pahlawan yang ternyata ada empat itu berbentuk kura – kura, dengan nama Leonardo, Raphael, Donatelo dan Michelangello. Keempat nama itu ternyata menimbulkan memory yang dalam untuk April dan akhirnya dia baru menyadari bahwa empat kura – kura super tersebut merupakan kura – kura hasil mutasi yang diciptakan oleh ayahnya dulu bersama dengan seorang peneliti kaya bernama Eric Sacks.

Dengan info yang dia miliki, April berharap bisa menjadi reporter utama dengan berita yang besar akan tetapi yang terjadi malah semua orang di kantornya tidak ada yang percaya dan menertawakan April. April tidak putus asa dan memutuskan untuk menceritakan semua hal yang ia ketahui kepada Eric Sacks (mantan bos ayahnya yang sama – sama meneliti tentang mutasi dulu). Gayungpun bersambut dimana Eric Sacks percaya dengan semua cerita April bahkan menawar kan bantuan dalam bentuk apapun yang April butuhkan.

Di lain sisi, para Ninja Turtle yang kembali ke rumah mereka yang merupakan sebuah selokan bawah tanah dihukum oleh guru sekaligus ayah mereka yang ternyata merupakan seekor tikus. Tikus mutasi ini bernama Splinter dan merupakan tikus yang sudah bersama para kura – kura ketika menjadi bahan mutasi di laboratorium ayah April dulu.

Splinter memiliki sebuah ketakutan dimana akhirnya menjadi kenyataan, dimana para kura – kura ninja menyelinap ke dunia manusia dan keberadaannya ditemukan oleh Sacks. Pas nonton kalian akan menyadari bahwa ternyata Sacks lah dalang di balik Foot Clan. Sacks dengan Foot Clan mempunyai sebuah rencana jahat dimana mereka akan menyebarkan bibit penyakit melalui udara dan gen kebal dari hasil mutasi mereka akan dijual dengan sangat mahal dan mereka akan berhasil menguasai dunia. Dan karena hal tersebut jugalah, ayah April dulu memutuskan untuk menghentikan proses penelitian dan menyebabkan ayah April dibunuh oleh Sacks.

Nah ketika Sacks tau keberadaannya ninja turtle, apakah yang akan terjadi??! Hihihii.. Buat kalian yang gak tau cerita Ninja Turtle, filmnya seru banget. Apalagi pas tau kalau guru dari para kura – kura ninja tersebut adalah seekor tikus. Gue sendiri surprise gitu >.< hahaha…

Menurut gue, film Ninja Turtle ini pas banget keluar sekarang – sekarang ini dimana film bergenre kan hero lagi hype banget! Nambah lagi deh film yang bakalan ditunggu – tunggu setiap tahunnya. Film Ninja Turtle pertama ini sendiri masih film perkenalan gitu, dimana kalian akan mengenal masing – masing karakter dari Ninja Turtle, maksud filmnya dan tokoh – tokoh lainnya.

Sedangkan buat kalian yang udah tau Ninja Turtle, film ini beneran bangkitin memory masa kecil.

so COWABUNGAAAAAA!!!! >.<
NB : Cowabunga berarti ungkapan untuk rasa kaget/kagum.
Contoh : Wuih Gozila nya gede banget, nah disingkat jadi COWABUNGAA…

Incoming search terms:

arti cowabunga,cowabunga artinya,arti dari cowabunga,apa artinya dari cowabunga?,Arti Foot clan adalah,cowabunga adalah,cowabunga artinya apa,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *