Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film Sabotage

Review Film Sabotage

Kemarin malam gue nonton Sabotage, seperti biasa bertiga sama Bink dan mameh (si Pele udah nonton duluan). Dan sebenarnya sebelumnya si Pele udah bilang gak usah nonton, mending nonton Rio 2. Tapi yang namanya manusia, makin digituin malah makin pengen nonton. Hahaha.. Tapi memang gue pengen nonton sih, soale yang main si Arnold Schwarzenegger juga.

Setelah nonton gue baru setuju sama Pele, memang seharusnya gue nonton Rio 2 aja! Hahaha… Filmnya sih bukan jelek gimana tapi SADIIISSS abis, menguras tenaga banget nontonnya.

Review-Sabotage-Movie

Review Sabotage Movie

Jadi Sabotage bercerita tentang sebuah tim DEA yang diketuai oleh Arnold, di film ini dia namanya John “Breacher” Wharton , sebuah tim hebat yang udah berhasil meringkus penjahat – penjahat kelas berat. Tim DEA ini lebih khusus menangani kasus narkoba sih, so kerjaan mereka itu nyusup ke dalam kartel narkoba gitu terus nangkapin bos nya.

Pada sebuah case, mereka nyusup ke dalam rumah seorang pengedar besar gitu, dan sebelum pergi mereka malah curi uang yang ada disitu sebesar 10 juta. Uangnya di umpetin ke WC gitu, tapi pas mereka datang mau ambil uangnya, eh uangnya udah hilang. Karena yang tau akan hal ini cuma tim mereka doank, mereka jadi curiga satu sama lain. Di antara mereka ada pengkhianat, tapi gak tau siapa.

Filmnya makin bikin penasaran karena satu per satu anggota tim mereka malah mati dibunuh. Dibunuhnya sadis – sadis banget dah! Di filmnya dikasih liat jelas gitu bagian – bagian tubuh kepotong – potong, terus usus orang pada keluar – keluar gitu. Awalnya dugaan mereka itu tertuju ke kartel yang uangnya mereka curi tapi ternyata gak karena malah anak buah kartel itu juga ditemukan mati di danau terus mereka malah cuma dijadikan kambing hitam aja sama penjahat sebenarnya.

Tim yang tadinya solid banget jadi hancur dan pas ending kita yang nonton baru tau siapa penjahat + pencuri sebenarnya.

Meskipun terkesan hebat, tapi ternyata si Breacher itu punya masa lalu yang kelam banget. Istri sama anaknya diculik sama salah satu kartel yang pernah dia tangkap bos nya, terus mereka dibunuh kejam banget, disiksa sampai mati dan bagian – bagian tubuhnya dikirim satu per satu ke Breacher.

Video penyiksaan mereka juga dikasih ke dia, jadi sebenarnya dia tuh pengen banget balas dendam tapi karena tim nya lah dia bisa bertahan, jadi betapa dia sedih banget pas liat tim nya malah hancur.

Hahaha.. Jadi makin penasaran kan?! Film Sabotage ini sebenarnya bagus sih, cuma terlalu sadis menurut gue, selain sadis karena pembunuhannya dikasih liat jelas gitu, tapi juga sadis secara mental.

Endingnya cukup mengejutkan, so ya bolehlah ditonton. Tapi buat kalian yang gak kuat liat darah dan gitu – gitu mending jangan nonton!! Oia, filmnya juga 17+ >.<

Incoming search terms:

Sinopsis film sabotage,sinopsis sabotage,cerita film sabotage,film sabotage,sabotage sinopsis,cerita sabotage,film yang bercerita itu apa namanya?,filmsabotage,jalan cerita namanya apa,jalan cerita film sabotage,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *