Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film The Ender’s Games

Review Film – The Enders Games

Sebenarnya gue nonton Enders Games udah dari tanggal 11 November kemarin, tapi karena kesibukan yang sudah gue jelaskan di artikel sebelumnya, gue baru bisa buat Review nya sekarang. Dan untuk film Enders Games ini gue mau nonton karena lihat thrillernya pas sebelumnya gue nonton Thor, dari thrillernya gue merasa film ini pasti seru, sotoy biasa. Haha..

Film The Enders Games ini bercerita tentang dunia yang diserang oleh Aliens bernama Formics, pada saat terjadinya peperangan tersebut, banyak manusia yang mati dan karena keberanian seorang perwira hebat bernama Mazer Rackham inilah yang berhasil mengalahkan ratu dari Formics sehingga dunia berhasil terselamatkan. Bertahun – tahun setelah kejadian tersebut, manusia melatih anak – anak kecil yang di anggap berbakat untuk menjadi perwira yang akan berperang jika alien menyerang kembali. Anak – anak yang terpilih itu dilatih dan juga dipisahkan dari keluarga serta teman – teman lainnya demi menciptakan seorang perwira tangguh yg dapat menyelamatkan dunia. Dan dunia ketika itu sudah sangat canggih sehingga mampu membuat tempat pelatihan yang luar biasa hebat dan terasa real jika alien menyerang, manusianya sendiri berlomba – lomba untuk menjadi perwira utama, merupakan sebuah kehormatan jika anaknya lah yang menjadi salah satu calon perwira.

Ender's-Game-Movie

promo manic panic terselubung…

Dan di keluarga Ender, kedua kakaknya sudah gagal untuk menjadi perwira. Kakak perempuan Ender terlalu lemah dan baik hati sehingga tidak mampu lanjut ikut pelatihan perwira, sedangkan kakak laki – laki Ender yang selalu menjahati Ender, terlalu sadis dan jahat sehingga gagal juga dalam pelatihan menjadi perwira. Dan terakhir tersisa lah Ender yang ternyata mampu melewati setiap tahap pelatihan dengan sangat baik. Ender yang sangat cerdas mampu mempelajari segala sesuatu dengan cepat dan juga tetap menggunakan hati sehingga bisa menciptakan persahabatan dengan anak – anak di pelatihan lainnya, yang mana seharusnya mereka memang tidak berteman. Perwira utama di tempat pelatihan mendidik Ender menjadi seorang manusia yang kejam dan berani serta tidak bersahabat dengan siapapun, akan tetapi Ender yang selalu disiksa oleh kakaknya dapat mengendalikan dirinya untuk tetap menjadi seorang manusia yang baik.

Hingga akhirnya Ender yang berhasil mencapai tahap pelatihan akhir harus mengikuti simulasi pelatihan utama jika alien menyerang bersama dengan team nya. Team Ender sendiri merupakan team yang ia ciptakan bersama sahabat – sahabat baiknya selama masa pelatihan. Hasil dari pelatihan berat selama ini akhirnya harus diuji pada tahap akhir yang sangat amat mengejutkan. Ending pada film ini sangat amat mengejutkan dan benar – benar tidak terduga deh! Filmnya sendiri cukup panjang dan sampai mau ending itu masih gak ketebak akan terjadi perang yang seperti apa dan ada misteri apa lagi di dalam filmnya. Selama film berlangsung, banyak adegan tentang konflik batin yang di alami Ender, dan juga ada sekilas bayangan mengenai Formics yang membuat kita akan semakin penasaran dengan makhluk alien yang satu ini.

Banyak twist seru di dalam filmnya yang mana akan membuat para penonton kaget. Dan karena twist yang cukup unik ini jugalah, sejujurnya selama masa pelatihan gue nonton dengan setengah hati, eh pas ternyata endingnya begitu cukup kaget juga dan gue pribadi jadi ngerasa ada yang kosong. Tapi over all film ini bagus dan juga menarik banget! Serunya lagi karena gue gak bisa nebak endingnya dan memang diselipkan sebuah misteri yang mana baru terjawab di ending film ini. Yang pasti menurut gue, akan ada Ender’s Games kedua deh!

Review-Ender's-Game-Movie

silau…..di luar angkasa pake helm…sudah SNI belum?

Nah gue pribadi lebih suka nonton film yang misteri banget, yang mana gue gak tau jalan filmnya sama sekali. Teman gue sih pada bilang Ender’s Games ini kan ada bukunya jadi mereka udah pada tau akan gimana endingnya, kurang seru jadinya pas nonton filmnya. Ada dua Quotes keren dan bagus yang gue dapat dari film Ender’s Games ini.

” In The Moment When I Truly Understand My Enemy, Understand Him Well Enough to Defeat Him, Then In That Very Moment, I Also Love Him”
Ini quotes pertama banget pas filmnya baru mulai, buat gue pribadi, gue suka sama quotes ini :))

Yang kedua sebenarnya bukan quotes sih, tapi kata – kata Enders ketika dia berhasil mengalahkan Formics, gue translet langsung ke bahasa Indonesia ya “Bukan tentang menang yang paling penting, tapi bagaimana cara mencapai kemenanganlah yang terpenting” gilee kan, bagus banget kata – katanya!

Sebenarnya masih banyak quotes lainnya tapi gue cuma suka dua itu aja, dan sekarang meskipun filmnya udah gak di bioskop, gak telat buat kalian yang mau nonton bisa beli kaset DVD nya ;))

Incoming search terms:

sinopsis enders game,ender\s game 2 sinopsis,sinopsis film enders game,sinopsis ender\s game,enders game sinopsis,sinopsis ender\s game 2,enders game 2 sinopsis,ender\s game sinopsis,sinopsis lengkap enders game,Sinopsis enders game 2,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *