Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Wolverine Movie Review

Malam ini gue nonton film Wolverine bareng mameh dan menurut gue, film Wolverine lumayan bagus lah. Meskipun di pertengahan film gue sudah bisa menebak semua jalur cerita dari film ini sih (kurang rumit). Tapi buat kalian pecinta X-Men wajib deh nonton film ini karena masih berkaitan banget loh dengan X-Men.

Inti ceritanya adalah kisah Logan yang hidup bersedih dan gak jelas setelah dia membunuh Jean dan kegalauan dia untuk mempertahankan keabadianya atau back to normal jadi manusia biasa karena adanya kesempatan untuk menjadi manusia normal.

Hmm, dari film ini gue gak ngerasa dapet banyak makna yang berarti sih, tapi buat kalian yang masih mencari jati diri, nih film cocok banget! Sama dari film ini gue belajar kalau jadi manusia itu harus tau diri and berterima kasih! Ha.. Ha..

Film ini juga menjadi pembukaan untuk X-Men seri baru nantinya. Pas filmnya udah habis, kalian jangan pergi dulu ya. Belakangan ini banyak banget film yang nambahin detail di bagian akhir film, setelah film kita pikir udah abis karena credit nya udah muncul.

Sebenarnya gue gak nyangka nih film bakalan ruame banget, tapi ternyata tadi gue sama mameh dapet duduk di barisan J (2 baris dari depan) dan itupun akhirnya satu bioskop penuh total sampe bangku paling depan. Hayooo jadi penasaran kan?! Selamat menonton 🙂

Wolverine-Movie-Review

Wolverine Movie Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *