Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review MV 2NE1 Crush Album

2NE1 New Song & MV

Udah pada denger lagu 2NE1 yang baru belum nih? Ada 10 lagu dan menurut gue semuanya bagus! Hahahaa.. Gue lagi hapalin nih, nanti karaoke udah sakti gue! Hahahaa…

2NE1-New-Album-Crush

2NE1 New Album Crush

Meskipun gue lebih VIP, gue juga suka sih sama semua lagu 2NE1 ๐Ÿ™‚
Nah yang mau lagu terbaru 2NE1 bisa comment atau chat kita di line ya, kita punya lengkap! Hahahaa…

Terus udah pada liat MV mereka yang baru belum?? Baru ada yang Come Back Home sama Happy sih, gue suka dua2 nya meskipun beda tema nya jauh banget. Yang Happy mereka cute – cute warna – warni gimana gitu rada gak biasa sih sama image mereka tapi tetep bagus.

Kalau yang Come Back Home sih udah mereka banget deh tuh, i LOVED it juga >.< rambut CL balik blonde lagi, di sini Minzy nya sih cantik banget, Bom makin lama diliat makin aneh bentuk muka nya gak tau kenapa (hikz) kalau Dara tetep unik dan cantik ๐Ÿ™‚ beda banget sama MV Snsd yang baru, mungkin karena gue bukan fans mereka kali ya, gue gak suka sama MV mereka yang baru juga tuh, judul lagunya Mr – Mr. *peace

Gak sabar nih nungguin BigBang atau oppa GD keluarin lagu baru juga T___Thikz..
Nah terus 2NE1 bakalan konser AON (All Or Nothing), tapi kayaknya gak ke Indonesia deh :”( another hikz…

Please dunk promotor siapapun undang YG family, terutama BigBang sama 2NE1, dulu jaman Alive Tour nya BigBang ke Indonesia gue belum suka Kpop ๐Ÿ˜ kriikk.. Telat bener gue!

Artikel curhatan VIP & BlackJack nih!! Hahahaa…

Incoming search terms:

download lagu 2NE1,Review mv snsd mr mr,download lagu 2Ne1 terbaru,arti mv 2ne1 crush,download semua lagu 2ne1,review mv 2ne1,review mv 2ne1 crush,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *