Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

VIP Acne

Hari ini adalah hari jerawat!! Di muka gue muncul jerawat gede banget dan sakit nyut – nyutan terus dari pagi ๐Ÿ™ di hari jerawat ini bisa dibilang cukup aktif, karena hari ini ada ketemu orang yang nganter emas, ke bank bri urus gadai dan rencana ada mau nonton, tapi ditengah – tengah dapat job dance flashmob dari Kak Akso, jadi bertambahlah jadwal hari ini, latihan dance ke Pulomas.

Lagi-Tumbuh-Jerawat

Jerawat Menyebalkan

Pas ke bri ternyata lagi jam makan siang, dan gue sama Bink pun memutuskan untuk makan siang juga, eh ternyata di sebelah Bri Monas ada D’Cost, tapi yang ini adalah D’Cost VIP! Keren juga sih, yang membedakan sama D’Cost biasa adalah cara pemesanannya dan juga tempatnya yang super luas, keren dan juga mewah. Cara pemesanannya unik dan super bagus, kita tamu yang datang tinggal pilih sendiri menu yang mau kita pesan berupa kartu – kartu yang disusun gitu, setelah selesai milih, kita tinggal duduk dan kasi kartu tadi ke pelayannya. Simpel dan unik! Tempatnya juga nyaman banget dan akhirnya Bink memutuskan untuk nanti rayain ultah gue di D’Cost VIP, disini juga bisa sewa ruangan gitu dan bisa untuk nonton dan lainnya, dan Bink mau sewain ruangan untuk gue ultah nanti ๐Ÿ™‚ Meski memang harganya lumayan jauh lebih mahal daripada D’Cost biasanya, tapi D’Cost VIP recommend deh untuk kalian yang mau makan tenang dan nyaman.

VIP-Menu

Kartu Untuk Order Makanan Di D’Cost VIP

Dan seharusnya kita bisa nonton Monster University, tapi karena masang kayu pajangan dikamar gue ternyata butuh waktu lumayan lama dan akhirnya akan kemalaman kalau kita pergi nonton, jadinya kita langsung berangkat ke Pulomas deh sedari masang kayu! Tapi kamar gue jadi lebih rapi loh dengan adanya kayu baru! Makasih Bink sayang! :*

Sebenarnya nyari alamat FDC tempat kita latihan dance gak sulit karena ada teman kuliah gue juga tinggal daerah situ, jadi kita bisa sampai cepet tapi tetap aja pantat sakit dan setelah sampai kita muter – muter di perumahan situ lihat rumah gede – gede dan keren – keren banget ๐Ÿ™ jadi makin kebelet gak sabar bisa punya rumah sendiri, dan BinkDotz Kingdom sendiri!!

Oia, di FDC kita kenalan sama teman baru, yang satu namanya Vino, doi ini mirip banget sama Zhang teman kuliah gue. Sedangkan yang satunya lagi punya nama super unik, Nehemia Audrey, pasti kalian pikir doi cewe kan?! Doi sebenarnya cocok tulen! Dan yang terakhir cewe cantik tapi gue lupa namanya, besok kenalan lagi deh!

Teman-Baru-Kenalan-Di-FDC

Teman Baru Dari Forever Dance Crew

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *