Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Sepenggal Kisah Romantis

Sepenggal Kisah Romantis
Kisah Ini Dimulai Tanggal 12 November Tahun 2010

Dulu gue sama Bink masih bestfriend dan masih gue lah yang cinta bertepuk sebelah tangan sama Bink (Ha.. Ha..) (baca artikel2 dulu pasti pada tau kisah BinkDotz), tapi ceritanya dari dulu kita memang udah punya usaha bareng.

Usaha pertama kita berdagang baju Tanah Abang di Blok M

Kenangan-Buka-Toko-Baju

toko pertama gue bersama bink di blok M

Singkat cerita, secara kasat mata yang kita dapat hanyalah SAKIT (karena terlalu lelah bekerja tiap hari bangun sekitar jam 8 pagi berkendaraan busway sampai jam 10 malam SETIAP HARI, bahkan Bink pun sempat pingsan dan di rawat inap karena gangguan pernafasan dan divonis TBC) PENDAPATAN KECIL (benar – benar ironis sekali, pengorbanan segitunya kami hanya mendapatkan keuntungan Rp 300.000/bulan, apalagi biaya perawatan Bink selama seminggu menghabiskan lebih dari puluhan juta) BERHUTANG (Usaha ini kita jalankan kurang lebih 1 tahun dan mengalami kebangkrutan dan berhutang lebih dari puluhan juta)

What a wonderful World…hahaha

Tepat di tanggal 12 November 2010, Bink bawa gue ke Plaza Semanggi secara tiba – tiba dan di sana dia nembak gue. Bink yang selalu keliatan cuek bebek tiba – tiba muncul bawa bunga mawar merah gitu sama cincin ditangannya, dia pake baju putih tangan panjang merek GAP (palsu, kita beli di Pasar Senen).

Bunga-Persembahan-Dari-Bink

ini bunga yang dikasih Bink

Bink-Menyatakan-Cinta

ini dia baju yang digunain bink saat penembakkan

Terus dia berlutut gitu sambil bilang “I Love You Dotz”.. KYAHAHHAAA… Gilee ini moment sih masih teringat sangat amat jelas banget di otak gue. Sekarang sih bisa ketawa bahagia banget gitu tapi tepat pas di moment itu gue malah speechless kuek kuek saking shock bahagianya >.< hihihii.. Kalau dipikir – pikir udah kayak mau lamaran merrid aja ya! Hahaa..

Setelah dari Plaza Semanggi ini, Bink bawa gue ke depan Untar dan gue bingung kenapa dia bawa gue ke situ tengah malam buta hingga akhirnya gue liat sebuah graffiti bertulisakan “Bink Love Dotz, PS I Love You” di dinding jalanan pas di depan gedung Untar. Ngomong jujur, graffiti nya jelek banget >.< hahhaa.. Yang penting memang makna nya ya! ;p

Graffiti-Bink-Love-Dotz

graffiti bink love dotz

Dan karena itulah, gue sama Bink nyebut tanggal 12 itu sebagai hari “Happy I Love You Dotz”. Hmmm… Dan sekarang setelah 45 bulan berlalu, buanyak banget hal yang udah kita lewatin bareng, ntah itu yang senang ataupun sedih bahkan hancur.

Dulu, gue ngotot bilang ke Bink bahwa gue akan selalu inget hari Anniversary kita dan kenyataannya sekarang, gue selalu lupa! Kadang sih bukan lupa eventnya tapi gue gak tau tanggal setiap harinya, jadi gue gak tau gitu ini ternyata tanggal 12 >.< *beneran loh! Bukan alasan semata!

Seperti contohnya kemarin gue lupa lagi, dan malah Bink yang inget dan dia bawa gue nonton Premier. :))

Betapa Tuhan baik memberikan gue seorang pasangan luar biasa yang bisa bawa gue lebih dekat ke Dia, bawa gue jadi gue yang lebih baik tapi tetap nyaman dengan diri gue apa adanya.

Jujur, gue 4 tahun lalu buta banget akan masa depan gue. Di saat itu, pilihan gue hanyalah kelarin kuliah dan kerja sama orang atau bantu jaga toko hape mameh. Dan thanks God, bersama Bink, dia bawa gue jauh banget lebih dari itu.

Gue selalu ingat moment – moment kita berjuang bareng dari jualan tahu bulet dipinggir jalan, dikejar – kejar Satpol PP, punya duit cuma 35rb dan mau makan D’Cost aja harus mikir – mikir dulu sampe akhirnya kita rayain Anniversary kita di D’Cost tapi cuma bisa pesen nasi putih + tempe sama cah kangkung. Hahaa..

Tahu-Bulat-Binkdotz

Tahu Bulat Cabang Roxy Mas

Cabang-Tahu-Bulat-Binkdotz

Tahu Bulat Cabang Jalan Moti

Tahu-Bulat-Cabang-Tangerang

Tahu Bulat Cabang Tangerang

Moment – moment kehujanan naik busway kemana – mana sambil bawa barang dagangan puluhan kilo, ketabrak mobil sambil bawa tahu dan tahunya hancur semua. Hahahaa..
Meskipun terdengar sedih, tapi gue gak pernah ngerasa moment itu berat. Itu moment berharga yang seru banget yang kita lewatin bareng – bareng.

Thanks tuu.. Kita bertumbuh bareng, dari nasi putih sama tempe sampai akhirnya kita bisa jalan – jalan keluar negeri kapanpun kita mau sekarang. Dari naik busway kehujanan sampai kita bisa punya Snow White sekarang.

Gue bikin artikel ini sambil bercucuran air mata sendiri! Hahaha.. Ceritanya sih terharu banget gitu >.<!

Thank you so much ya tuu for everythingsss… Forgive me utk semua kesalahan bodoh gue! I will keep learning, I’ll be better better and better! Please keep hold my hand till we reach our dream, never ever give up on me ya tuu.. :*

Happy I Love You Tuu
Maafkan gue gak pandai berkata – kata manis! :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *