Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

What an Amazing Day

What an Amazing Day

Bisa dibilang, hari ini tuh salah satu hari terbaik dihidup gue!! Banyak banget hal luar biasa yang gue alamin di dalam satu hari ini.

Dimulai dari tadi siang dimana gue ada nganter KOLAK NYONYA WARNI pesanan orang gitu di Perumahan Intercon Puri dan OOO MY GOD!! Ini adalah rumah terbesar yang pernah gue datangi seumur hidup gue.

Pas nganter kolak ini gue masuk kedalam rumahnya dan ternyata disitu lagi bikin event pameran ikan KOI gitu. Ikan Koi nya aja gede – gedenya lebay banget (mirip monster) hahaa.. Koi asli Jepang!

Rumahnya gedenya sih lebay banget >.< halaman belakangnya aja bisa bikin 4-5 lapangan basket kali tuh, terus ada rumah kaca gitu plus ada dua kolam ikan Koi yang gede banget!

Hmm.. Gue excited banget padahal bukan rumah siapa – siapa gue, hahaa.. Tapi gue ngerasa beruntung punya kesempatan ini. Gue ngerasa gak semua orang bisa punya kesempatan buat liat hal luar biasa kayak gini secara langsung (biasa paling nonton di TV), berdiri di situ tadi siang bikin gue ngerasa semua dream lebay gue itu sangat amat mungkin!

Rumah itu mirip rumah yang gue mimpi-mimpi kan dimana ada halaman belakang besar, ada pohon – pohon buah gitu terus ada kolam ikan dan gue bisa bikin acara yang gue mau disitu.

Rumah yang megah kayak gitu sangat mungkin untuk dimiliki karena gue pernah berdiri disitu meskipun juga cuma bentar, gak cuma gue bayang-bayangin aja >.< hahaa.. Thanks God!

What-an-Wonderful-Day

What an Wonderful Day

Selanjutnya setelah dari anter kolak, gue sama Bink pergi ke Gancit, dan detail di Gancit ini bakalan gue jelasin di artikel selanjutnya. Yang pasti di Gancit gue juga mengalami berbagai hal luar biasa lainnya (spoiler : nyobain makanan baru yang DELICIOSO banget, ketemu owner2 brand makanan baru yang lagi HIT, di kasih makanan ENAK secara gratis, terus dapat ice turkey for FREE juga, dan masih ada hal seru lainnya). Hihihii.. Thanks God!

Balik dari Gancit, gue langsung pulang ke rumah dan ini adalah pulang ke rumah gue yang tercepat dimana biasanya gue selalu pulang jam 2-6 pagi >.< (gue bukan anak nakal yang kelayapan koq, cuma selalu kelar Packing dll nya subuh terus ke JNE dulu kirim Manic Panic)

Dan pas gue pulang cepet ini, gue berkesempatan buat ngobrol sama mameh dan papeh yang mana biasanya udah pada tidur jadi gue jarang ketemu mereka.

Buat kalian yang baca BinkDotz dari awal, kalian bakalan tau kalau hubungan gue sama papeh gak terlalu deket (gue ngomong sama dia ada kali 1 bulan 2x doank), itu semua karena berbagai macam hal dulu yang kurang baik yang gue alami.

Papeh itu bokap tiri gue dan memang gue gak deket sama dia, gak saling ngerti juga, bisa dibilang “chiong” malah (artinya gak bs akur) so kita jarang banget – banget ngobrol.

Akhirnya setelah bertahun – tahun berlalu dengan keadaan begitu, malam ini gue bisa ngobrol sama papeh secara panjang lebar dan gue bisa lebih ngerti dia. Banyak hal yang gue liat udah berubah dari papeh dan semuanya berubah jadi lebih baik. :”)) Thanks God!

Gue akan cerita lebih detailnya di artikel selanjutnya juga ya! Kenapa dia bisa berubah lebih baik kayak gitu dan tentang hubungan gue sama papeh dari dulu. Please wait for it!

Over all, gue ngerasa What an Amazing Day banget buat gue! Dari satu hari ini, gue harus bikin 3 artikel lainnya untuk jelasin lebih detail lagi >.<hehee..

Sekarang gue ketik artikel ini sambil guling – gulingan di kamar dingin sambil nonton Running Man, i’m so Happy!

I never tired to say THANKS GOD, YOU ARE AMAZING!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *