Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Review Film The Legend Of Hercules

Review Film
The Legend Of Hercules

Wah akhirnya ada Post an baru nih! Hihihi… Belakangan ini kita lagi sibuk bngt bngt, kemarin tgl 2-6 kita berangkat ke Bangkok untuk belanja barang – barang BajuBangkok, terus pas balik Manic Panic juga datang barang lagi ratusan dan bagian terbaiknya adalah rumah Bink lagi di renovasi :||

Pas sampe rumah dalam keadaan cape, kita liat kamar Bink udah dihancurin gitu, gak ada atapnya. Kriiiikkk -____- dan akhirnya sekarang untuk sementara Bink ngungsi ke rumah Pele. Dan barang – barang kita juga ikutan ngungsi ke office nya Butik Jersey (Olshop Pele). Hahahaa numpang promosi juga nih. So hectic ditambah packingan yang menumpuk dari tgl 2 HA.. HA.. HA.. Semenjak tanggal 6, kita selalu tidur jam 5 pagi karena baru kelar Packing jam 4 an -___-

Nah ditengah kesibukan yang super itu, kita ada pergi nonton Hercules. Ini pergi juga karena diajak si mameh dan rasanya gak bisa gak pergi karena kan udah lama juga gak jalan sama mameh. Sebenarnya gue sih oke – oke aja nonton Hercules secara dari gue kecil gue juga suka nonton, mulai dari versi cartoon nya sampai versi film berseri nya. Dan karena itulah gue berharap lebih banget sama film Hercules ini.

The-Legend-Of-Hercules

The Legend Of Hercules

Pas filmnya baru mulai, gue udah ngerasa koq efek nya aneh ya. Tapi gue tetep fokus nonton sih sampai akhirnya semakin lama filmnya semakin gak jelas!!

Jalan cerita filmnya tuh tetep klasik lah, ada seorang raja hebat tapi jahat dan istrinya takut akan masa depan kerajaannya karena kejahatan suami nya, dan akhirnya si istri ini berdoa dihadapan dewi Hera supaya diberikan jalan keluar. Dewi Hera akhirnya meminta Dewa Zeus untuk memberikan anak kepada si ratu, anak yang akan membawa kedamaian untuk kerajaannya. Singkat cerita lahirlah Hercules. Sang raja jahat yang mengetahui kalau Hercules bukanlah anaknya berusaha ngebunuh Hercules dan memberikan pacar Hercules kepada kakaknya (anak raja jahat dan ratu). Lalu dimulailah petualangan Hercules untuk merebut kembali pacarnya dan menyelamatkan kerajaan.

Kalau dari segi cerita sih lumayan boring dan FLAT, semuanya terlalu mudah, pas Herculesnya butuh bantuan tiba – tiba ada Zeus bantuin, gitu terus 😐 Menurut gue, nih film gak ada klimaks nya, gak ada emosinya juga gak tau kenapa. Dari awal sampai ending gue nonton dengan perasaan yang netral bahkan lama – lama jadi boring. Si Bink Aja ketiduran, sedangkan Mameh yang biasanya excited juga garing, kata doi nih film gak seru banget!! Ha.. Ha.. Padahal biasanya paling gampang tuh si Mameh tertipu sama film.

Terus balik lagi, efeknya bener – bener JELEK, masa pas perang musuhnya mati gak ada darahnya, terlalu banyak efek stop dan slow motion yang menurut gue gak perlu, bukannya keren malah jadi ALAY gimana gitu. Ya film Hercules ini ibarat kata tuh dia film Hollywood versi Indosiar. Segala tiba – tiba ada adegan elang lewat gitu, padahal itu juga adegan gak penting. Terlalu banyak banget adegan gak penting, dan adegan yang penting malah digarap dengan jelek! Gue pribadi menilai film ini 5 dari 1-10 -____- bener – bener jelek! Percy Jackson yang jelek aja masih lebih better dikit. Itu nilai 5 juga karena pemain cowonya yang ganteng + badannya yang sexy!! Hahahaaa….

Review-The-Legend-Of-Hercules

the worst movie in my life

Dan akhirnya gue benar – benar BT karena udah buang – buang waktu nonton film jelek gtu, mending gue nonton Lego Movie deh kayaknya! Yaa yang penasaran mau tau kayak apa efek Indosiarnya sih boleh nonton juga.

Incoming search terms:

sinopsis the legend of hercules,Sinopsis film the legend of hercules,carakter pemain the leged of hercules,review film hercules jelek,review film the legend of hercules,sinopsis lengkap the legend of hercules,the legend of hercules sinopsis,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *