Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Help Me To Help You

Udah lumayan lama gue gak bikin artikel tentang apa yang gue lalui sehari – hari dan artikel ini gue buat khusus karena tadi gue ngelihat sesuatu yang menyayat hati gue banget. Kalian pada tau lampu merah Cideng gak? Perempatan yang ada KFC, SEVEL dan Sate Khas Senayannya? Nah di lampu merah yang depan Sevel itu ada seorang encek – encek tua yang jualan koran, sebenarnya gue tau tentang encek ini udah lumayan lama tapi gue jarang banget lewat daerah itu, dan tadi setelah sekian lama gue lewat situ lagi dan ketemu encek itu masih jualan koran di tempat yang sama :(( bentuknya encek – encek yang sudah sangat tua, jalannya aja udah lambat banget, sedih banget lihatnya :”( (mungkin ada beberapa dari kalian yang juga tau tentang encek ini).

Dulu gue pernah lihat encek itu jualan koran di saat lagi hujan dan dia nutupin korannya pake plastik tapi dianya sendiri malah kehujanan deras gitu :”(
Kenapa ya koq hidupnya begitu menyedihkan banget!?!? Gue sendiri juga bingung apa yang harus gue tulis tentang dia, yang pasti semuanya terasa menyakitkan banget! Gue selalu mikir, apa yang bisa gue lakukan untuk membuat hidupnya jadi jauh lebih baik? Karena menurut gue, hanya memberi uang pas lewat gitu aja gak cukup! Dan gue ngerasa gue perlu sharing tentang dia di blog ini, semoga kalian yang baca blog ini kebetulan lewat Cideng dan menyadari keberadaan encek ini terus bisa membantu dia juga karena sekarang memang cuma itu yang bisa dilakukan untuk bantu dia (memang gak cukup tapi lebih baik daripada gak bantu sama sekali).

Ngelihat encek ini kerja begitu keras, gue jadi ngerasa gue tuh lembek dan lemah banget! Baru kerja bentar ngeluh, ngerasa cape, padahal dia yang udah begitu tua kerja jauh lebih berat dari gue. Disisi lain gue juga jadi jauh lebih bersyukur lagi untuk semua yang gue miliki. Terima kasih banyak ya ncek, dia bikin gue semakin fokus, lebih banyak bersyukur dan bikin gue mau bekerja jauuuh lebih keras lagi!!! (Semoga kalian semua juga ngerasain hal yang sama).

Someday, gue pasti bisa bikin Binkdotz Foundation (ini salah satu impian gue yang wajib terwujud!!!) Gue sering merasa terbantu oleh mereka yang bahkan gak nyadar kalau mereka itu sudah ngebantu banyak orang untuk bisa lebih bersyukur, lebih mau kerja keras lagi dan ada saatnya gue pasti bisa gantian ngebantu mereka :”) AMIIIIN!!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *