Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Kematian adalah Keuntungan

Buat semua anak, ditinggal orang tua merupakan sebuah pukulan besar. Dan begitu juga yang kita rasakan pas papa meninggal.

Tanggal 2 Maret 2016 kemarin, papa Bink meninggal di rumah sakit Siloam akibat infeksi paru setelah 1 minggu dirawat di RS.

Papa-Bink-Terkena-Infeksi-Paru

Teman – teman dekat dan orang gereja pada tau kalau Bink berpuasa untuk kesembuhan papa, udah satu tahun Bink berpuasa tapi yang terjadi tidak sesuai dengan yang kita mau.

Tapi kita percaya rancangan Bapa pasti yang terbaik!

Dibalik semua kesedihan, ada rasa syukur yang besar karena papa udah sempet dibaptis, pas papa udah dirawat kemarin, papa sempet minta dibaptis dan gereja kita merespon dengan cepat, besoknya orang gereja langsung datang dan baptis papa di rumah sakit :’)

Rasa syukur lainnya adalah karena kita semua sudah di dalam Tuhan, gak kebayang kalau kita belum diselamatkan. Meskipun tetap berat menerima tapi ada penghiburan yang besar karena tau papa udah pulang ke Rumah Bapa, dan bahagia disana :’)

Melalui artikel ini, kami juga mau berterima kasih kepada semua pihak yang udah membantu proses rumah duka dan lainnya kemarin.

Pas papa meninggal, teman – teman gereja langsung datang dan membantu kita yang masih ling-lung gak tau harus gimana, terima kasih banyak!

Terima kasih untuk karangan – karangan bunga yang diberikan,
it’s really means alooot buat kita.

Karangan-Bunga-GBIKA

Karangan-Bunga-Gereja-Keluarga-Allah

Karangan-Bunga-GBIKA-Jakarta

Untuk keluarga yang sangat amat supportif membantu disemua hal.

Untuk gereja GBIKA yang mengisi acara ibadah penghiburan sampai ibadah pelepasan, terima kasiiiiih banyaaaak!

Untuk semua teman kita, ada teman kuliah gue yg jauh2 dr Bekasi, nyasar2 dan ditilang polisi! Ada yang kabur dari kantor demi mampir ke rumah duka!

Untuk vion yang dateng pagi2 nyetirin mobil kita ke tempat kremasi! Dan semua teman lain yang gak bs kita sebutin satu per satu, terima kasih banyaaaaaaak!

1 Tesalonika 4 : 13-14

Selanjutnya kami tidak mau, saudara-saudara, bahwa kamu tidak mengetahui tentang mereka yang meninggal, supaya kamu jangan berdukacita seperti orang-orang lain yang tidak mempunyai pengharapan.

Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia.

Dalam semua kesedihan, berat menerima dan mengatakannya, tapi kita diingatkan lagi bahwa kematian didalam Kristus Yesus adalah keuntungan

Karena-Bagiku-Hidup-Adalah-Kristus

Terima kasih banyak semuaaaanya & mohon maaf kalau kita semua ada salah yang disengaja ataupun tidak disengaja!

Incoming search terms:

tempat jual baju baptis anak disolo,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *