Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Little Miracle

Siapa disini yang mengharapkan keajaiban?! Yap, gue juga selalu mengharapkan keajaiban terjadi di kehidupan gue. Nah sekarang masalahnya adalah, gimana sih caranya supaya keajaiban itu bisa terjadi?? Hayooo… Ada yang tau gak nih?? Selain mengharapkan keajaiban, gue yakin 10000% bahwa semua manusia juga mengharapkan sebuah perubahan menjadi lebih baik, dalam hal apapun itu. Sekali lagi, siapa yang tau cara rahasia untuk mendapatkan sebuah perubahan?? Gue tau!!

Hmm, menurut penelitian pribadi gue, rahasia terjadinya keajaiban dan perubahan adalah sebuah langkah kecil. Intinya adalah, kalau setiap hari kalian selalu mendapatkan hasil B, ya kalian coba lakukan sedikit langkah perubahan kecil, yaitu lakukan hal baru yang gak biasanya kalian lakukan sehari – hari. Logikanya adalah, kalau kalian selalu lakukan hal yang sama ya tentu hasilnya juga akan sama, gimana mau terjadi keajaiban dan perubahan?!

Perubahan kecil ini sedang gue lakukan, gue yang setiap harinya bangun jam 10 siang sekarang selalu bangun jam 8. Perubahan kecil itu aja bakalan berdampak besar banget loh! Gue juga lakukan banyak perubahan kecil lainnya, yang biasanya gue BT dan ngeluh kalau dimintai tolong sekarang gue akan lakukan tanpa mengeluh meskipun dalam hati gue tetep BT, gue juga jadi lebih rajin melakukan beberapa hal yang biasanya gak pernah gue lakukan.

Well.. Sampai sekarang setelah 5 hari gue lakukan perubahan ini, gue belum ngerasain dampak yang besar banget macam menang lotere atau dapet undian berhadiah, tapi di dalam hati dan pikiran gue, gue jadi merasa lebih positif, tenang dan ngerasa sekeliling gue juga jadi lebih baik loh! Dan kalian tau kan, segala sesuatu itu terjadi sesuai dengan apa yang kalian pikirkan, so kalau pikiran kalian merasa baik, apapun akan jadi baik! Trust me.. Kalian yang merindukan keajaiban dan perubahan lakukan deh cara rahasia gue ini! Secara kalau gak berhasil juga gak rugi apa – apa ;p

Lakukan perubahan kecil untuk dapatkan perubahan besar! Gak usah mikir yang ribet – ribet deh, kalian yang jarang senyum bisa coba jadi lebih sering tersenyum, kalian yang biasanya jarang mandi, coba deh jadi suka mandi! Lakukan hal yang menurut kalian biasa jadi lebih baik! Jangan justru sebaliknya ya, karena apa yang kalian tanam itulah yang kalian tuai. Kalian berubah jadi lebih baik tentu hasilnya juga jadi lebih baik, so kalau berubah jadi lebih buruk ya siap – siap hasilnya akan semakin buruk juga. GOOD LUCK Guys 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *