Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Cari Hotel Di Lembang Ketemu Rose Chamber Bed & Breakfast

Tanggal 30 November kemarin ini Binkdotz pergi ke Bandung untuk mengikuti sebuah seminar online business dan sekalian mau wisata Kuliner Bandung juga bareng Geng Lemak Babi hehehe. Artikel seminar dan Kuliner Bandungnya akan gue buat next ya 🙂

—————————————————–

Di artikel ini gue mau ngebuat Review tentang hotel tempat kita menginap di Bandung. Gue buat artikel hotel ini dulu karena gue pribadi suka banget sama hotelnya dan mau bantu promosi in. Sebenarnya ntah sih bisa di sebut hotel atau bukan karena cuma ada 11 kamar dan bentuknya lebih mirip inn gitu.

Kita ke Bandung di tanggal 30 hari Sabtu dan itu ada libur kejepit gitu so lumayan susah buat nyari hotel yang bagus terjamin tapi murah. Kita udah coba telepon beberapa hotel dan rata – rata kamar standartnya sudah full, sampai akhirnya secara gak sengaja kita lewat di depan Rose Chamber Bed & Breakfast ini pas mau makan di Kampung Daun.

Hotel-Murah-Di-Lembang

home sweet home….

Bentuk Rose Chamber Bed & Breakfast ini kayak rumah biasa, cuma yang bikin kita tertarik buat mampir dan nanya kamar adalah karena plang gede di depannya yang bagus dan bentuk rumahnya juga lumayan besar dan modern.

Kita sampai Rose Chamber sekitar jam 10 malam, gue dan Jenggo nunggu di mobil sementara Bink sama Pele masuk ke dalam buat nanya kamar. T

empat parkir Rose Chamber terbilang besar bisa untuk 10-an mobil tapi gelap dan jujur rada creepy! Kebanyakan nonton film horor kali ya, gue sama Jenggo ngerasanya mereka masuk ke dalam lama banget dan bikin kita berdua jadi gelisah #halah

Wifi-In-Hotel

hari gini ga ada wifi….please…

Akhirnya pas balik ke mobil mereka berdua bilang hotelnya bagus banget cuma kekurangannya adalah belum ada AC di kamarnya. Karena penasaran gue sama Jenggo juga mau ikutan masuk untuk lihat, kita pikir Bandung kan sudah dingin jadi gak ada AC juga gak pa-pa asalkan hotelnya bersih dan beneran bagus, apalagi hotelnya sendiri berada di jalur atas menuju Lembang jadi makin adem deh.

Hotel-Lembang-Bagus

udara sejuk di kota lembang

Dari parkiran kita naik tangga gitu menuju pintu depan hotelnya dan serius, ternyata hotelnya benar – benar bagus! Di bagian depan pintu kaca ada bangku tempat duduk – duduk nyantai gitu, dan pas masuk ada meja cs nya yang juga rapi. Dan bagian dalam rumahnya juga rapi bersih dan bagus. Yang unik banget dan membuat kita memutuskan untuk nginep disini adalah karena bentuk kamarnya yang beragam dan semua kamarnya lucu dan unik.

Rose Chamber sendiri baru buka kurang lebih satu minggu pas gue nginep kemarin itu so sementara baru ada 11 kamar yang siap ditempati. Seperti yang gue bilang tadi, setiap kamar Rose Chamber memiliki tema sendiri – sendiri (rada mirip Love Hotel di Jepang gitu) tapi ini normal koq! Setelah kepo masuk ke beberapa kamar, akhirnya kita memilih kamar Collage karena pas bisa untuk ber-4.

Kamarnya sangat nyaman dengan nuansa warna pastel dan juga kamar mandi yang sangat bersih plus jendela yang langsung menghadap ke luar jadi pas malam kita bisa buka kaca biar makin dingin.

Di Rose Chamber kemarin cuma ada 3 tamu yang nginep dan cuma kita aja yang nginep di kamar di lantai 2, so kita bebas banget bisa duduk – duduk di ruang tamu lantai dua yang gede dan nyaman. Di ruang tamu atas juga banyak foto – foto keluarga si pemilik hotel jadi makin berasa kayak rumah sendiri dan memang ternyata tag line nya doi adalah “Hommy Place”.

Penginapan-Terbaik-Di-Lembang

dua pria yang meskipun lagi santai tetep aja pembicaraannya bisnis

Di lantai bawah juga ada sebuah ruangan super nyaman di mana kita bisa nonton TV rame – rame, mirip ruang keluarga gitu.

Hotel-Terbaik-Lembang

ruangan tv ber-AC yang pengen gue jadikan ruang KARAOKEAN hahaha

Hal asik lainnya dari Rose Chamber adalah Wifi nya yang kenceng dan harga yang murah. Kamar kita dikenakan biaya Rp. 400,000.- semalam sudah termasuk Breakfast untuk 4 orang loh! Kita tidur dengan sangat amat nyaman dan juga gak berasa panas walaupun belum ada AC (sebenarnya setiap kamar akan di pasang AC cuma kemarin pas kita dateng belum kelar pemasangannya).

—————————————————–

Gue terbangun sekitar jam 8 pagi karena pelayannya datang ke kamar untuk anterin breakfast kita, kita bisa milih mau breakfast di bawah atau minta di anterin ke kamar. Asik banget kan?! Breakfastnya sendiri juga bisa milih mau roti panggang, nasi goreng atau omelet. Kita berempat sarapan di meja ruang tamu depan, duduk – duduk santai sambil ngobrol benar – benar berasa rumah sendiri, si Pele aja bisa tidur – tiduran di sofa depan situ. Hahaaa..

Bersantai-Di-Hotel-Lembang

adegan film titanic saat rose sedang dilukis oleh jack

Di lantai dua ini juga ada balkon untuk merokok dan ada sofa gede bisa duduk – duduk juga.

Balkon-Di-Hotel-Lembang

asik buat ngerokok….tapi disini gak ada yang ngerokok…so kosong deh hahaha

Hoki juga sih kita, karena masih sepi dan pegawainya yang memang baik, kita bisa masuk hampir ke semua kamar yang ada untuk liat – liat design indoor setiap kamar. Dari 11 kamar yang ada, gue paling tertarik sama kamar Hollywood (didalamnya ada foto Marylin Monroe gede, dinding berwarna hitam bling – bling) dan kamar tema Jungle (kamar mandinya terkesan outdoor di Jungle gitu) SUPER COOL!!

Rose-Chamber-Bed

hotel lembang yang ngangenin…

Pas malam kita juga ada ketemu sama ownernya yang mana ternyata bule tapi suaminya orang Bandung.

Rose Chamber ini juga masih dalam tahap pembangun untuk bikin kamar lebih banyak dan berbagai penyempurnaan lainnya.

Pas siang kita berangkat dari Rose Chamber sekitar jam 12 siang dan rasanya masih mau tidur di situ, pengen main – main juga di ruang tamunya. Hahaha..

Nyaman banget dan dijamin kalian gak akan nyesel nginep di Rose Chamber Bed & Breakfast deh! Kita aja mau ke Bandung lagi dan jaminan mutu pasti nginep di Rose Chamber Bed & Breakfast lagi!!!

Oia, di bagian bawah dekat parkiran, ada lapangan futsal yang bisa di sewa loh! Rose Chamber juga mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan, masuknya gak jauh ke dalam gang untuk naik ke arah Kampung Daun, Kampung Gajah dan berbagai tempat asik Bandung lainnya. Tempatnya strategis karena mau naik ke Lembang gak terlalu jauh, mau turun ke PVJ ataupun pusat kota Bandung juga gak jauh.

Incoming search terms:

rose chamber bandung,rose chamber bed breakfast bandung,hotel non pasutri lembang,hotel untuk pacaran di bandung,nginep di bandung sama pacar,nginep di hotel sama pacar,tempat menginap di bandung buat rame rame,vila murahramerame@mail com,

12 comments

  1. Maharani Ayu says:

    Halo, mau tanya dong, utk bathroom nya tiap kamar ada atau gmn ya? Mohon info ya.. tks 😉

  2. indah says:

    Halo boleh tanya? Kebetulan dapet info dari temen kalo dirose chamber tempatnya cozy pemandangannya bagus. Rencana mau ngerayain satu tahunan sama pacar di bandung,mau flashback pas jadian didaerah setiabudhi. Kirakira boleh gak ya non pasutri? Mohon info.thankyou.

  3. putri says:

    lokasinya sebelum kp.gajah aapa gmn y? mhon info lokasinya .

  4. vindri says:

    14 feb kemarin aku ke rose camber B&B aku pilih kamar superior byckle kamarnya clasik modern,nyaman baget,betah,pelayanannya baik,breakfast nya enak,aku orang cimahi tapi suka nginep2 di bandung,next time aku mau acak kamar2 di rose chamber,,tunggu aku boking

    • Binkdotz says:

      Betul banget…
      kitapun kalau ke bandung tidurnya selalu disana…
      karena selain tempatnya yang nyaman sekarang ada restaurantnya yang ngangenin banget…
      terutama makanan pastanya…

      harganya murah dan enak banget…

  5. elsa delyana says:

    Kemarin sempet nginep disana, di lt.2 persis depan tangga menuju lt.3 ada lukisan anak kecil pegang boneka gitu gak sih? Yang matanya tuh ngelirik kearah tangga lt.1
    .
    Agak creepy sih kalau malem, atau cuma feeling aku aja yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *