Manic-Panic-Terbesar-Di-Indonesia


Kontak-Manic-Panic

Happy Birthday To Me

Tanggal 26 September kemarin gue berulang tahun, wah berasa makin tua banget >.< jadi inget, kalau dulu waktu kecil kan nunggu – nunggu ultah banget sedangkan sekarang malah gak mau cepat – cepat ultah! Hahaa…

Meskipun hari ultah gue krik krik krik layaknya hari lainnya, gak ada surprise, hadiah yang lucu – lucu dan kita malah hectic banget karena kemarin juga hari terakhir harga special untuk Manic Panic, tapi gue bersyukur banget untuk satu tahun luar biasa lagi yang gue lewati.

Hmm.. Buat gue, 1 tahun yang gue lalui dari umur gue 23 ke 24 tuh tahun yang luar biasa banget banget, tahun penuh berkah dan pembelajaran.

Dalam setahun ini, berkah yang gue terima tuh luar biasa besar banget. Gue sama Bink mampu beli mobil (ceritanya klik disini), kita juga beli sebuah apartmen di daerah Tangerang, usaha kita yang semakin berkembang (sekarang kita punya 3 usaha dan sedang menyiapkan 3 usaha baru lainnya) dan masih banyak berkah materi lainnya yang kita terima.

Tapi yang super special buat gue di tahun ini adalah gue nemuin makna GOD di hidup gue, in case you don’t know, gue itu Budha tapi sekarang gue sangat amat nyaman ke gereja dan gue memutuskan buat baptis di tanggal 28 September besok (ceritanya klik disini). Reborn banget kan gue >.<

Puluhan tahun dihidup gue, gue terus mencari apa itu Tuhan untuk hidup gue dan jujur sampai saat ini gue belum menemukan sampai final banget, masih terus menerus belajar tapi gue ngerasa menemukan kedamaian di dalam gereja dan decide untuk setia belajar di dalamnya, mendekatkan diri gue ke Tuhan sampai akhirnya gue akan sepenuhnya mengenal Dia 🙂

Keluarga-Allah-Jakarta

yang mau ikut kesini call kita aja

Di tahun ini juga, gue belajar makna sedekah, sebenarnya yang belajar si Bink tapi dia sharing dan gue terima dengan sangat baik lalu kita praktek kan bersama – sama. Dengan ilmu sedekah yang kita pelajari ini, bersyukur banget kita sudah bisa melakukan sedekah ke Dompet Dhuafa (ceritanya klik disini), kita juga kasih uang untuk orang tua kita masing – masing, bantu keluarga yang lebih membutuhkan dan kita bisa membiayai dua orang anak asuh di SOS Children’s Village Indonesia secara konsisten (ceritanya klik disini). Dibalik semua rasa syukur yang gue panjatkan, gue masih haus banget untuk menjadi berkat lebih lagi, membantu orang lebih banyak lagi 🙂

Mukjizat lainnya yang gue rasakan di dalam setahun ini adalah hubungan keluarga gue yang jadi luar biasa baik!!! Buat kalian yang baca BinkDotz dari awal, kalian pasti tau kalau hubungan gue sama bokap tiri gue kurang baik.

Mukjizat yang gue terima adalah sekarang hubungan kita sangat amat baik. Kita bisa ngobrol secara normal, ketawa bareng, bisa pergi keluar sama – sama. Dan mameh sama papeh juga udah gak pernah berantem lagi :))

Hidup gue sudah lengkap dengan semua yang gue miliki, orang tua supportif yang selalu mendukung apapun yang gue kerjakan, seorang tunangan terbaik yang gue pikir hanya bisa gue bayangkan di impian gue, keluarga kompak untuk sharing berbagai hal, teman – teman terbaik yang selalu bikin gue ketawa ngakak setiap harinya, pekerjaan yang tidak mengharuskan gue berlelah – lelah tapi berhasil mencukupi apapun yang gue butuhkan, dan Tuhan yang luar biasa selalu ada bersama gue!

Dulu, gue sering banget iri sama hidup orang lain tapi gue yang sekarang cukup dewasa untuk belajar dan merasakan bahwa hidup gue sendiri sangat amat luar biasa!!!

Hidup gue masih panjang banget dan gue tau masih bakalan banyak cobaan yang pasti akan gue alami dan mungkin gue akan jatuh tapi itu akan bikin gue jadi lebih baik dan lebih kuat lagi ;”)

Our life is full of drama but I choose HAPPINESS! 🙂

Happy-Birthday-Dotz

terima kasih Tuhan atas makanan lezat

Traktir-Di-D'Cost-VIP

lingkaran keluarga untuk percepatan rezeki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *